Berikan Rasa Aman Sambut Imlek, Danyonmarhanlan l Bersama Pimpinan TNI Polri dan Pemda Sumut Kunjungi Vihara di Kota Medan

/ Jumat, 24 Januari 2020 / 22.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Komandan Batayon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I  Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla mengikuti rombongan Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, Pangdam dan Gubsu dan Pejabat Utama TNI - Polri dan Pemda Sumut mengunjungi sejumlah Vihara yang ada di Kota Medan, Jumat, (24 Januari 2020).

Peninjauan vihara dilakukan untuk melihat kesiapan dan keamanan perayaan Imlek 2571 tahun 2020, agar umat Budha yang hendak beribadah merasa aman dan nyaman.
Adapun beberapa Vihara yang dikunjungi adalah Vihara Setia Budi dijalan Irian Barat,Kecamatan Medan Timur. Di vihara Setia Budi, Rombongan diterima Ketua Walubi Sumut Indra Wahidin. Selanjutnya, rombongan bergerak ke Maha Vihara Maitreya yang terletak di Komplek Cemara Asri.


Saat tiba di Vihara, rombongan langsung melihat persiapan Vihara dalam menyambut hari raya umat Budha yang akan beribadah dalam rangka tahun baru Imlek.

Pejabat yang turut hadir dalam kunjungan tersebut Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Kapoldasu, PJU Poldasu, Kapolrestabes Medan, Wadan Lantamal I, Mewakili Pangkosekhanudnas III, Walikota Medan, Dandim 0201/BS Medan,  Dirpolairdasu, Dansatbrimobdasu, Danyonmarhanlan I, dan Tokoh Agama.

(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: