Bupati Asahan Bersama Ibu Ketua TP- PKK Berikan Santunan Kepada 55 Orang Anak Yatim

/ Senin, 06 Januari 2020 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Pengajian Akbar dimasjid Nurul  Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap langsung dihadiri Bupati Asahan H. Surya,BSc  bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya.Senin (06/01/2020).

Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alam  Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Tanjung Alam untuk menghadiri pengajian akbar pada hari itu.

Lebih Lanjut beliau juga mengatakan Dusun I Desa Tanjung Alam siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan Santunaan kepada Anak Yatim sebanyak 55 orang.


Bupati Asahan H Surya dalam pidatonya mengajak untuk lebih aktif dalam Melaksanakan ibadah terutama di Masjid hingga tidak saja melaksanakan Sholat atau pengajian namun dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan umat.

Di sela-sela pidatonya, Bupati  juga berjanji akan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan sampai masa jabatan beliau selesai, H. Surya, BSc juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sei Dadap Khususnya Dusun I Desa Tanjung Alam  yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam Pilkada pada tahun 2020 bepasangan dengan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi.

“Pengajian Akbar seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, diharapkan juga dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan” ungkap H. Surya.

Mengakhiri Sambutannya Bupati mengajak semua Jamaah Pengajian untuk terus meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan Kepada Allah SWT dengan selalu memperbanyak amal Ibadah dan menambah Ilmu Pengetahuan dimanapun kita berada.

Selanjutnya Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan Ustadz H. Raja Dedi.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus,  Para Asisten, OPD, Camat Sei Dadap.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: