Bupati Samosir Lantik 95 Kades.

/ Selasa, 07 Januari 2020 / 19.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM  - SAMOSIR - Bupati Samosir melantik 95 Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Samosir yang ikut berkompetisi pada pemilihan serentak 31 oktober 2019 lalu. Pengambilan sumpah janji para Kades itu dilaksanakan selasa (07/01) di aula AE Manihuruk.

Dengan mengenakan seragam putih para Kades terlihat gagah, Aulapun dipadati sanak saudara para Kades periode 2020 - 2026 itu. Sehingga membuat jalan pangururan - tomok terkadang macet. 

Dalah arahanya Bupati Samosir Rapidin Simbolon menghimbau agar para Kades yang baru dilantik berpegang teguh kepada aturan atau regulasi dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga tidak menjadi bulan bulanan pihak lain. Serta mengambil kebijakan yang selalu berpihak kepada masyarakat. 

Asisten I Setdakab Samosir Mangihut Sinaga mengatakan bahwa yang ikut pilkades pada bulan oktober 2019 lalu sebanyak 96 orang se Kabupaten Samosir, namun karena salah satu Kepada Desa yang masa jabatanya berakhir pada bulan februari maka yang dilantik sekarang 95 orang, dan bulan februari nanti 1 orang. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: