Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Silaturrahmi Dengan Masyarakat

/ Kamis, 16 Januari 2020 / 22.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar  baru hitungan hari dilantik  sudah  menemui warga masyarakat Kecamatan Angkola Timur  dalam rangka  membangun sinergitas antara pemerintah kecamatan dan masyarakatnya di salah satu warung di Kecamatan Angkola Timur.
Pasca  dilantiknya menjadi Camat Kecamatan Angkola Timur, Rizky Hadamean Siregar,S.IP  melakukan gebrakan turun ke bawah atau jemput aspirasi ke masyarakat.

Menurut  Camat termuda ini kepada awak media, Selasa (14/1), selain perkenalan diri, kegiatan komunikasi sosial ini penting dalam rangka membangun sinergitas antara masyarakat dan pemerintah.

"Kita ingin mendengarkan langsung apa sebenarnya keinginan masyarakat termasuk tokoh-tokoh adat, tokoh agama, dan pemuda dan Pemerintahan desa  di wilayah ini," katanya.

Seluruh masukan positif dan negatif serta kritikan seluruhnya ditampung dan akan menjadi bahan dasar untuk lebih berbenah diri lagi demi terwujudnya Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

"Sepanjang bersifat konstruktif mengapa tidak? semua bentuk masukan masyarakat kita anggap baik apalagi dalam rangka mendorong kemajuan Tapanuli Selatan khususnya Angkola Timur," sebutnya.

Kegiatan seperti ini akan terus dia lakoni bersama sejumlah staf setelah lebih dahulu melakukan koordinasi secara internal dengan stafnya yang berjumlah 25 orang di kantor camat.

"Harapan kita dengan adanya ide gagasan serta inovasi masyarakat seperti yang diberikan tokoh adat Angkola Timur Sorimuda Harahap akan berdampak positif terhadap perjalanan roda pemerintahan Kecamatan Angkola Timur biar lebih maju lagi," pungkasnya.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: