Camat Medan Labuhan Rudy Asriyandy Resmi Membuka MTQ ke 53 Tingkat Kecamatan Medan Labuhan

/ Kamis, 23 Januari 2020 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Pelaksanaan MTQ Ke 53 Tingkat Kecamatan Medan Labuhan Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Azmi (Mesjid Hj Delfa) Jl. Rawe IX Lingk XI Kel. Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara,Kamis(23/01/2020)

Diawali dengan kegiatan pawai MTQ
Kemudian dilanjutkan acara pembukaan MTQ yang dibuka oleh Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy.

dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Azmi H. Mahmud Soleh LC.MA, Ketua yayasan Nurul Azmi Muhammad Nasir, Kapolsek Labuhan Babinsa, Sekcam Indra Hutagalung , Lurah se Kecamatan Medan Labuhan, ASN se Kec.Medan Labuhan, Kepling se Kec. Medan Labuhan.


Selanjutnya, acara penutupan di tutup oleh Camat Medan Labuhan,dilanjut pengumuman juara MTQ tahun 2020 tingkat Kec. Medan Labuhan dan yang menjadi juara umum MTQ tahun 2020 tingkat Kec.Medan Labuhan diraih oleh Keluraha Tangkahan.

Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy saat diwawancarai wartawan mengatakan,semoga kita lebih mencintai Al Quran lagi kedepannya dan menjadi juara di tingkat selanjutnya.

"Semoga ditingkat selanjutnya juga menjadi juara mewakili Kec.Medan Labuhan.
dan dengan acara MTQ ini semoga menjadikan kita lebih cinta terhadap Al Quran dengan mempelajari dan mengamalkannya ,"Tandasnya

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: