Cipta Kondisi, Danyonmarhanlan l dan Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Patroli Skala Besar

/ Jumat, 10 Januari 2020 / 17.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla dan Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Rahmani Dayan SH. MH memimpin apel gabungan dan patroli berskala besar dengan menggunakan sepeda motor di Belawan sekitarnya, Jumat (10/01/2020).

Patroli skala besar ini diawali dengan apel gabungan di Mako Polres Pelabuhan Belawan, kemudian patroli di sekitar kota Belawan. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka memantau situasi Kamtibmas dan juga untuk cipta kondisi sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan serta kapolsek dan kanit sejajaran Polres, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis dan Prajurit Yonmarharlan I Belawan dan juga  Pomal Lantamal I Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Rahmani Dayan SH. MH mengatakan, bahwa kegiatan  ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, mengingat keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, "Kita tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI - Polri selalu hadir untuk memberi keamanan kepada masyarakat, kita basmi para pelaku kejahat├án jalanan dan sesuai arahan Kapoldasu bahwa tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di kota Belawan, kita akan rutin melakukan patroli gabungan ini, terutama di tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan,  sehingga masyarakat akan merasa aman dalam menjalankan aktifitas masing masing," ujar Kapolres.

Mayor Marinir Farick juga menyampaikan bahwa sinergitas Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I harus tetap berlanjut untuk menciptakan rasa Belawan aman.(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: