Coffee Morning anggota DPRD Medan bersama Seluruh Muspika Medan Marelan

/ Selasa, 21 Januari 2020 / 11.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Medan  Surianto, SH. mengagendakan acara Coffee Morning bersama seluruh Muspika se kecamatan Medan Marelan, Selasa, ( 21/2) di jalan Nippon lingkungan VI kelurahan Paya Pasir, kecamatan Medan Marelan.

Acara Coffee Morning yang dihadiri oleh Kapten Infantri Mustamin sebagai Danramil 10 kecamatan Medan Marelan, Kompol Ady Safari, SH, Kapolsek Medan Labuhan,  Muhammad Yunus, SSTP , sebagai Camat Medan Marelan serta seluruh Lurah sekecamatan Medan Marelan.

Surianto mengatakan acara Coffee morning ini merupakan acara silaturahmi bagi seluruh Muspika yang ada di kecamatan Medan Marelan, serta seluruh tokoh pemuda yang ada di Marelan yang sekaligus bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Coffee Morning ini  disponsori oleh seluruh Muspika se kecamatan Medan Marelan dan akan kita adakan sedikitnya 3 bulan sekali untuk selain menjadi ajang silaturahmi buat kita, acara ini kita buat sebagai serapan aspirasi dari masyarakat buat kami yang ada di depan," ujar Surianto saat memberi pandangan kepada Masyarakat yang hadir.

Surianto juga mengharapkan Marelan kedepanya bisa lebih aman, tertib  dan juga bisa di nikmati bukan saja buat orang Marelan tetapi buat semua orang khususnya warga Medan sekitar.

Acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Sumut, Tia Ayu Anggraini ini dibarengi tanya jawab dari seluruh tamu yang hadir dan langsung di jawab oleh Muspika yang menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Seperti yang dilakukan Sumi (35), warga jalan Paya Pasir yang menanyakan ijin Warnet kepada pak Camat Medan Marelan yang buka sampe tengah malam karena mengganggu warga di sekitar tempat itu. Menurut camat ijin Warnet di berikan oleh dinas Kominfo Sumatera Utara, tetapi akan kami pantau langsung jika terjadi pelanggaran. (PS/BUDIANTO/SUPARDI)
Komentar Anda

Terkini: