Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Farick MTr Opsla Hadiri Peresmian Bedah Rumah Oleh YASBHUM

/ Kamis, 30 Januari 2020 / 14.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I hadiri acara program peresmian bedah rumah Yayasan Bhumyamca bekerja sama dengan Lantamal I kepada Purnawiran/Wredatama TNI AL yang bertempat di Masjid Al Hijrah Komplek KPR BTN AL Kel. Besar Kec. Medan Labuhan, Kamis (30/01/2020).


Kegiatan bedah rumah dan kegiatan sosial ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada Purnawiran/Wredatama dan Warakawuri TNI AL ini terus berlanjut, sehingga para penerima bantuan akan merasa nyaman saat tinggal di rumah Pribadi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari guna mengisi masa masa pensiun. Untuk itu Yayasan Bhumyamca mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga program bedah rumah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, Salah satu Visi dan misi Yasbhum adalah membantu pemimpin TNI AL untuk mewujudkan kesejahteraan bagi anggota TNI AL Purnawiran/Wredatama dan Warakawuri, oleh karena itu bantuan bedah rumah kepada sembilan warga Purnawirawan/Wredatama dan Warakawuri TNI AL yang berdomisili di komplek BTN TNI AL Kel. Besar Kec. Medan Labuhan ini merupakan suatu tindakan nyata dari Yasbhum untuk melaksanakan Visi dan Misi tersebut, " amanat Laksma TNI Abdul Rasyid K SE. MM yang dibacakan oleh Wadanlantamal I Kolonel Laut (PM) Samista SH.


Adapun Purnawiran/Wredatama dan Warakawuri yang mendapat Program bedah rumah ada 9 rumah, yaitu Peltu (Purn) Otong, Serma (Purn) Rusli Chaniago, Serma (Purn) S.Y Hutabarat, Ny. Rohaya Br. Tobing isteri Alm. Peltu Binsar Hutafea,  Ny. Suparti (isteri Alm. PNS Ismadi, Ny. Sumini isteri Alm. Serda Suharto, PNS Jasman, Ny. Sumiati (isteri Alm. PNS Supandi, Ny. Tipah isteri Alm. PNS M. Syahrif

Turut hadiri dalam acara tersebut Ketua Yayasan Bhumyamca beserta rombongan, Danlantamal I Belawan diwakili oleh Wadan Lantamal I, Para pejabat Mako Lantamal I Belawan, Para Kadis/Kasatker Lantamal I Belawan, Kepala cabang Admiral Lines Belawan, Bpk Camat Medan Labuhan, Bpk Lurah Martubung, Ketua PPAL Belawan

Adapun susunan acara adalah diawali dengan kata
Pembuka dari protokol, Kata Sambutan Danlantamal Diwakili oleh Wadan Lantamal I Belawan, Sambutan dari ketua Yasbhum dilanjutkan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian bedah rumah  dan pemberian sertifikat dan plakat, Ucapan terima kasih dari perwakilan penerima Program bedah rumah Yasbhum, Pembacaan Doa,  Melihat foto kondisi awal rumah, sesudah,  pelaksanaan pekerjaan dan  selesai bedah rumah dan meninjau lokasi rumah yang dibedah.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: