Dihadiri 3500 Jemaat,Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB Serta Gubernur Sumut Tinjau HKBP Medan Sudirman

/ Rabu, 01 Januari 2020 / 00.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut dan Gubernur Sumut serta Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan gereja dan  pos pengamanan malam tahun baru 2020 di seputaran Kota Medan. Selasa (31/12/19)

Turut hadir dalam kegiatan bersama Irjen Pol. Drs .Martuani Sormin M.Si  yaitu Gubernur Sumut, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Danlantamal, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Kajatisu,  Kabinda dan Kepala Pengadilan Negeri dan Ketua FKUB Sumut.


Setelah melakukan pengecekan ke GBKP Sei Batang Hari, dan gereja GPBI selanjutkan ke gereja HKBP Medan Sudirman yg sedang melangsungkan ibadah dengan jumlah jamaat 3500 jamaah. Kedatangan para FKPD di sambut para pendeta serta antusias dari para jemaat.

Dalam kegiatan ini  Gubsu menyampaikan selamat beribadah, dan menegaskan  kemerdekaan di tandai dengan bebasnya bribadah.
Pendeta bonar napitupulu sangat merasa bangga karena gereja ini di kunjungi dan di perhatiakan oleh seluruh pemerintah di Sumut  Di akhir kunjungan  di lanjutkan dengan foto bersama dan bersalaman dengan para jemaat.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: