Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Insan Pers

/ Minggu, 05 Januari 2020 / 22.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Dalam mempererat hubungan Sinergisitas serta silaturahmi antara Kepolisian Sumatera Utara khususnya Direktorat Narkoba Polda Sumut dengan insan pers yang bertugas di Polda Sumut,di gelar acara Ramah Tamah yang diadakan di Marine Seafood Kafe yang beralamat di Jln.Kampar/Serma Hanafia,Uni Kampung,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan,Minggu (05/12/2019) sekira pukul 11.00 s/d Selesai.

Acara yang di mulai dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Al Ustad Muliadi SAg.Kemudian kata sambutan dari Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung SH.






Dalam sambutannya,Dir Narkoba mengatakan,dirinya sudah hampir tiga tahun bertugas di Polda Sumut,Terkadang susah di temui awak media berhubung jadwal tugas yang padat.

"Wartawan susah jumpa dengan saya,ada yang bilang saya Kayu laut dan Kelat.
Di acara ini kita saling bertatap muka,mudah - mudahan dengan adanya acara ini kita lebih bersinergi lagi,hindari berita hoax karena dapat merugikan seseorang dan diri kita pribadi,acara ini di gelar bukan ada penggiringan maupun unsur politik melainkan ajang silaturahmi antara kepolisian dan para insan Pers,"kata Hendri.

Dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para kasubdit,kanit juga kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang telah membantu dan mensukseskan acara ini,tanpa bantuan kalian acara ini tidak terlaksana,"ucap Dirnarkoba.


Hendri juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara Ramah Tamah tersebut.

"Sebelumnya saya memohon maaf apabila nantinya ada kekurangan dan kesalahan di acara ini sampai dengan selesai,kita juga manusia yang tak luput dari kesalahan dan kesilafan,"ungkapnya.

Beliau juga membagikan pengalamannya selama bertugas di kepolisian hingga sampai di posisi menjadi Dir Narkoba Polda Sumut.


Usai memberikan kata sambutan,Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan
Dirnarkoba menyumbangkan suara emasnya.Setelah menyumbangkan suara emasnya,Dirnarkoba mohon pamit kepada seluruh wartawan berhubung ada kegiatan yang harus dihadiri.

"Saya mohon pamit terlebih dahulu ya rekan-rekan,ada tugas yang harus saya hadiri lagi,rekan-rekan silahkan dilanjutkan acaranya,ada staff saya yang mengurus rekan rekan nantinya setelah usai acara ini,"tutup Kombes Hendri sambil bersalaman kepada awak media.

Sebelum meninggalkan lokasi acara,Kombes Hendri Marpaung menyempatkan berfoto bersama wartawan unit Polda Sumut.

Hadir dalam acara Ramah Tamah tersebut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung,Kasubdit l Ditres Narkoba Polda Sumut AKBP Ronni Nicholas Sidabutar,Kanit Narkoba Polda Sumut Kompol Revi,Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring SH serta wartawan Unit Polda Sumut.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: