Guna Membangun Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukumnya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH Beserta PJU Berkunjung ke Mako Yonmarhanlan l Belawan

/ Jumat, 24 Januari 2020 / 13.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Guna membangun sinergitas  TNI - Polri diwilayah Medan Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MHD Rahmani Dayan SH. MH beserta Pejabat Utama Polres dan prajuritnya  berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Jumat (24/02/2020).

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut diawali dengan penyambutan Kapolres beserta rombongan di pintu masuk penjagaan, kemudian pengalungan bunga oleh Danyonmarhanlan I kepada Kapolres Pelabuhan, tour facility, Apel bersama di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I di Pimpin oleh Danyonmarhanlan I dan Kapolres Pelabuhan Belawan, Foto bersama,  kemudian seluruh peserta aoel memasuki Ruang Serbaguna Hermanto, dilanjutkan dengan kata pembuka dari protokol, kata sambutan Danyonmarhanlan I, kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Penyerahan Plakat dari Danyonmarhanlan I kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, Doa, ramah tamah.


Dalam sambutannya Mayor Marinir Farick M. Tr. Opsla mengucapkan, "Selamat datang kepada Kapolres Pelabuhan Belawan berserta jajarannya di Mako Yonmarhanlan I Belawan, Kita sesama aparat harus bersinergi antara Marinir dengan Polri dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di Belawan ini, harapan saya dengan adanya kegiaran seperti ini, kita bisa saling mengenal sesama anggota baik antara Marinir dengan Polri sehinga dilapangan tercipta hubungan yang baik," ucap Mayor Farick M.Tr. Opsla.

Kemudian AKBP DR. MHD. Rahmani Dayan SH. MH menyampaikan terima Kasih kepada Danyonmarhanlan I Belawan yang telah menerima kunjungan kami sehingga hubungan antara Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi, mari kita bersinergi dalam menjaga keamanan di Belawan ini sehingga Belawan bebas dari Bajing loncat dan tindakan pungli yang sempat viral. Kita  perkuat hubungan antara Marinir Belawan dengan Polres Pelabuhan Belawan dengan kegiatan olahraga bersama dan fun bike.


Hadiri dalam kegiatan ini Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick MTr. Opsla, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Pasiops  Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kabag Ren, Kabag Sumda dan Para Kapolsek Jajaran, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara.
(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: