Hari Pertama Masuk Sekolah SMKN 1 Marancar Gelar Upacara Bendera

/ Selasa, 07 Januari 2020 / 18.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Hari pertama masuk sekolah SMK Negeri  1 Marancar  melaksanakan Upacara Bendera di halaman Sekolah Senin (6/1/2020).
Dalam upacara bendera bertindak sebagai Pembina Upacara Kasek SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran dan Peserta Upacara seluruh guru guru,Tata Usaha, dan  Siswa/i.
Kepala SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran,S.Pd,M.Pd selaku Pembina Upacara dalam arahnnya  menyampaikan marilah kita bermuhasabah melakukan refleksi kekurangan tahun 2019 untuk kita perbaiki tahun 2020. Pengalaman adalah guru yang baik, jangan sampai pengalaman atau guru yang baik menemukan murid yang bodoh yang tidak bisa belajar dari pengalaman/ Guru yang baik.
Disampaikannya," Oleh karena itu marilah kita mulai dari diri  kita sendiri  untuk berbuat yang terbaik di tahun 2020 ini," pungkas Kasek.

Usai upacara dilanjutkan dengan pertemuan berupa rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas tugas semester II TP. 2019/2020 diantaranya Pelaksanaan PKL, UNBK, dan peningkatan kualitas pembelajaran, serta mengkoordinasikan tugas sesuai struktur organisasi SMK Negeri 1 Marancar.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: