H.M.Syahrial Kunjungi SMPN 6 Usai Kejadian Kebakaran

/ Senin, 27 Januari 2020 / 20.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI-
Walikota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH mengunjungi SMPN 6, yang berlokasi di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.Senin, (27/1/2020)

Kunjungan dilakukan selepas Walikota melakukan kegiatan sebagai Pembina Upacara di SMPN 7 Kota Tanjungbalai. Diketahui SMPN 6 mengalami musibah kebakaran pada Senin (27/1/2020) dini hari tadi sekitar pukul 04.30 Wib. Dalam musibah tersebut 4 (Empat) Ruang Kelas SMPN 6 dipastikan rusak parah hangus terbakar dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Dalam kunjungan hari ini, wali kota juga memastikan untuk segera merespon cepat agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar. "Selepas dari kegiatan saya tadi di SMPN 7, saya ke lokasi SMPN 6 guna melihat dan telah menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan untuk segera merespon ini dengan cepat. Agar proses belajar mengajar kembali normal," ujar Walikota. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan ruangan yang hangus terbakar 2 (Dua) Ruangan Laboratorium, 2 (Dua) diantaranya Ruang Kelas IX 3 dan IX 4.

Sebelumnya, saat musibah kebakaran terjadi Pemerintah Kota Tanjungbalai menurunkan 6 (Enam) Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan puluhan Personel Damkar untuk menjinakkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.15 WIB.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: