Jalan di Desa Siuhom di Hotmix, Kades Amanta Simamora Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tapsel

/ Kamis, 16 Januari 2020 / 15.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara, telah selesai merealisasikan pembangunan jalan Hotmix yaitu di Desa Siuhom menuju Tangga Batu Kecamatan Angkola Barat. Pembangunan jalan itu guna tercapainya program Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu, SH yang salah satunya adalah terwujudnya infrastruktur yang berkualitas sesuai visi misinya sehat , cerdas dan sejahtera.

Sebagaimana dikatakan Amanta Simamora  Kepala desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kab.Tapanuli Selatan  di ruang kerjanya, baru baru ini kepada awak media mengatakan, bahwa saat ini pembangunan jalan sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Jalan itu adalah jalan utama akses masyarakat menuju ke pusat-pusat pelayanan seperti kantor  Kepala desa, Kantor Camat, puskesmas, ke sekolah dan yang paling utama, akses masyarakat guna membawa  hasil kebun menuju ke pasar. Sehingga dengan selesai di bangunnya jalan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Siuhom” pungkasnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, atas nama seluruh masyarakat desa Siuhom saya  selaku Kepala Desa Siuhom menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH  yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat desa Siuhom. Warga masyarakat berharap jalan yang belum tersentuh pembangunan agar tahun ini untuk diprioritaskan untuk dibangun demi untuk lancarnya arus lalu lintas," pungkas Kades (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: