Jasad Ijal Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Basarnas

/ Minggu, 26 Januari 2020 / 21.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Satu jasad dari tiga orang yang hilang saat kapal nelayan tenggelam di Perairan Tanjung Tiram pada Jum'at kemarin berhasil ditemukan.

Petugas gabungan Basarnas TNI-POLRI menemukan jenazah Ijal (52), seorang korban tenggelamnya ABK KM Winston.

Komandan Pos Basarnas TB-A,Sukroadi Sastrawijaya menyampaikan, jenazah Ijal ditemukan pada Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 09.44 WIB di sekitar perairan Pagurawan Batubara.

Pantauan poskota,korban atas nama Ijal, (52)warga Es dengki Tanjung Balai di bawa dengan Kapal SAR RB 301 Tanjung Balai. Kapal tersebut menuju Pelabuhan Panton.

Bahwa setibanya di Pelabuhan Panton, jasad Ijal dipindahkan ke mobil ambulans dari RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. Jenazah Ijal  diserahkan kepada pihak rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut 

Sampai saat ini bahwa kedua korban lainnya masih dalam tahap pencarian oleh Tim SAR gabungan,TNI-POLRI.

lainnya masih berada di dalam kapal pukat.Tim SAR tersebut masih tetap bertahan di lokasi tenggelamnya ABK kapal KM Winston untuk melakukan pencarian.

 Hari ini adalah hari kedua pencarian korban tenggelamnya ABK kapal KM Winston.Dengan upaya optimal, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Ijal, Warga Kota Tanjungbalai yang merupakan seorang korban tenggelamnya ABK kapal KM Winston.

Sesampai nya dilokasi panton Bagan Asahan Kabupaten Tanjungbalai,Kerumunan warga terlihat ramai menghampiri jasad ijal untuk melihat kondisi nya.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: