Kadis PUPR Tanjungbalai :Tety Juliany Sebut 33 Miliar Untuk Pembangunan Renovasi Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Gunakan APBD Tanjungbalai

/ Rabu, 08 Januari 2020 / 10.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang(PUPR)Kota Tanjungbalai,Tety Juliany Siregar saat dikonfirmasi wartawan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah saat bersama walikota Tanjungbalai beserta OPD lainnya menyebutkan bahwa ini renovasi  sudah memasuki Tahap Ke II yang mana tahap pertama sudah selesai yang memakan anggaran lebih kurang 3 Miliar ,Tahap ke II lebih kurang 5 Miliar. Senin,(6/1/2020).

Menurut nya, secara keseluruhan mungkin ini dapat menghabiskan dana lebih kurang 33 Miliar yang akan dilaksanakan pada lima Tahap kedepan.Ujar Kadis PUPR.

Ditegaskan Tety lagi,bahwa ini anggaran yang dikuncurkan murni dari APBD Kota Tanjungbalai bukan bantuan dari mana mana.Tegas Tety, mantan Kadis Pendidikan Tanjungbalai.

Harapan kita ,Apa yang seperti  disampaikan Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH agar ini kedepan bisa menjadi destinasi bagi masyarakat Kota Tanjungbalai untuk di nikmati menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersama masyarakat lainnya untuk bersosialisasi.

"Kami sangat berharap,masyarakat juga mau menjaga dan memelihara apa yang sudah dibangun ini dikarenakan alun alun kita ini tidak menggunakan pagar pembatas lagi". Kata Tety

Untuk itu masyarakat Kota Tanjungbalai melalui proses pembelajaran untuk lebih menghargai fasilitas yang sudah terbangun.

Pembangunan ini juga belum sampai 100 persen,akan ada tahap selanjutnya.Sebut Tety
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: