Kakek Tua Lumpuh Dapat Kepedulian Dari Aktivis GM PEKAT IB Mandoge

/ Rabu, 29 Januari 2020 / 12.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN-
Kepedulian yang cukup menjadi perhatian publik dilakukan dari Aktivis Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM-PEKAT IB) Kecamatan Mandoge.Yakni seorang kakek tua Warga Desa Huta Padang diberikan bantuan berupa sembako.

Mariyan (70) seorang kakek yang mengalami lumpuh sehingga tidak bisa berjalan menjalankan aktivitas diluar akibat sakitnya kesehariannya hanya bisa duduk berbaring dikediaman rumahnya.

Penyebab lumpuh Kakek berusia 70 Tahun itu ialah terjatuh saat hendak bekerja, dan mengakibatkan kakinya tidak bisa berfungsi dan karena faktor ekonomi sangat tidak memungkinkan sang Kakek pun tidak dapat diobati.

Ketua GM Pekat IB Mandoge, Hendrik Sirait didampingi rekannya Asmar Sirait, langsung memberikan kepedulian nya dengan cara membantu bantuan sembako karena prihatin dengan kondisi sang kakek yang hanya terdiam dirumah.

"Kami lakukan bakti sosial, dan ini persolan hatinurani kami sebagai Pemuda setempat,"kata Hendrik Sirait saat serahkan bantuan sembako.

Dijelaskannya lagi bahwa GM Pekat IB Asahan sangat mengutamakan segala bentuk kesosialam sehingga dirinya pun menegaskan kepada rekannya agar lebih pro rakyat dan tetap menjalankan segala bentuk pantauan kebijakan daerah.

Dirinya juga berharap agar Pemerintah Asahan segera memerhatikan sang Kakek yang mengalami lumpuh ini agar sang Kakek dapat berobat dan bisa sehat agar bisa bergerak menjalankan aktivitasnya.

"Seharusnya Pemerintah Asahan memerhatikan hal seperti ini, dan saya berharap Pemerintah Langsung Peka dengan adanya niat untuk menolong,"harap para tokoh Pemuda ini.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: