Kapolres Batubara Kunjungi Markas Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC

/ Sabtu, 11 Januari 2020 / 13.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN-
Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Sri Marantika, S.Sos. menerima kunjungan Kapolres Batu Bara, AKBP. Ikhwan Lubis, SH. MH.  dan Wakapolres Batubara beserta rombongan dalam rangka Silaturrahmi serta membangun soliditas antara TNI - POLRI dan selalu kompak dalam menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Batubara yang sesuai dengan program Pemerintah

Untuk meningkatkan sinergitas, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, kunjungi Markas Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC.

Kapolres Batubara disambut hangat oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh beserta Pejabat Utama Kodim.

Dalam sambutannya Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Batubara. “Saya sudah banyak mendengar kiprah sosok Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang dermawan yang terkenal juga pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), hari ini kami sangat bangga beliau ada bersama kami bersilaturahmi di rumah kami.” ungkap Dandim dengan bangga.


Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Batu Bara memperkenalkan masing – masing pejabat utama yang turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan, ini kali pertama saya berkunjung di Kodim 0208. “Kami sudah mendengar hubungan sinegritas yang baik, kami berharap hubungan yg sudah baik ini lebih kita tingkatkan lagi, kami juga berharap kita selalu berkoordinasi”, ujar Kapolres.

Usai mengunjungi Kodim 0208 Asahan Kapolres Batubara melanjutkan kunjungannya ke Batalyon 126/KC.

Pada kunjungan ke Batalyon 126/KC Kapolres Batubara dan rombongan diterima oleh Danyon 126/KC Letkol (Inf) Mulyo Junaidi, Wadanyon 126/KC Mayor (Inf) Fransisko Andi Sidauruk, Dankima 126/KC Kapten (Inf) Algi Fahri serta perwira staf Batalyon 126/KC sejajaran.

Kapolres berharap kiranya Batalyon 126/KC membantu Polres Batubara bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara mengingat sedikitnya personil Polres Batubara.

Danyon 126/KC sangat antusias mendapat kunjungan orang nomor satu di Polres Batu Bara. “kami menyambut dengan senang hati atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara bersama rombongan, dan siap bekerjasama Polres Batubara untuk meningkatkan Kamtibmas tetap kondusif.” sambut Danyon.

Diakhir kunjungan Kapolres Batubara menyerahkan cendera mata berupa plakat yang diterima langsung oleh Dandim 0208 dan Danyon 126/KC.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: