Ketua DPD KNPI Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2020-2025

/ Minggu, 19 Januari 2020 / 12.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim 
menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungbalai masa bakti 2020-2025 di Gedung Olahraga (GOR) Tanjungbalai. Sabtu (18/1/2020), M.Yunus Batubara sebagai Ketua Terpilih DPC IPK Kota Tanjungbalai dan dilantik oleh IPK Sumatera Utara (Sumut).

Pada sambutannya, Mahyaruddin Salim Atau yang kerap disapa Bung Kadek ini mengajak para pemuda untuk memiliki semangat yang tinggi dan tangguh untuk berbuat yang terbaik dan mendukung pembangunan khususnya di Kota Tanjungbalai dan sebagai Control Social.

“Untuk itu, para pemuda agar memiliki semangat yang tinggi dan tangguh untuk berbuat yang terbaik dan mendukung pembangunan kepada Pengurus kader IPK yang akan dilantik saat ini ,” kata Ketua KNPI 

Kepada Ketua Terpilih  DPC IPK Kota Tanjungbalai, M.Yunus Batubara  kami ucapkan selamat dan semoga bersama dengan para pengurus dan anggotanya dapat melakukan karya nyata untuk pembangunan di Tanjungbalai ini. Kita tidak boleh sombong dan berupaya terus memajukan organisasi,” ucap Mahyaruddin Salim yang saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara  melanjutkan sambutannya.

“Saya berharap dukungan IPK terpilih yang kembali masuk dalam naungan DPC KNPI Kota Tanjungbalai untuk mendorong organisasinya agar bermanfaat bagi masyarakat. Jadilah kau karang di tengah lautan, walaupun dihempas badai namun tetap bertahan. Orang yang kuat itu, walaupun terjatuh tapi sanggup berdiri kembali. Tidak ada persoalan yang tidak selesai. Mari kita bersama-sama membangun Kota Tanjungbalai dalam meneruskan Konsep Pemerintah Kota Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH ” ujarnya.

Mahyaruddin sangat bangga atas kegiatan di Kota Tanjungbalai yang saat ini terlihat kompak dan sangat salut penuh keramaian yang dihadiri dari seluruh pengurus Kabupaten/Kota  IPK Se-Sumatera Utara.


"Selamat dan sukses atas DPC IPK Kota Tanjungbalai atas pelantikan yang cukup meriah ramai". Sebut Mahyaruddin Salim sambil berteriak Kekuatan IPK saat hari ini luar biasa. Hidup IPK, Hidup IPK , Hidup IPK. Sambil di sambut teriakan semangat dari pengurus yang hadir.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC IPK Kota Tanjungbalai yang  Terpilih M.Yunus Batubara mengatakan berikrar akan mengembangkan dan memberikan kemajuan bagi IPK Kota Tanjungbalai serta bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dan Unsur lainnya dalam mendukung pembangunan Tanjungbalai di Tengah mewujudkan keinginan masyarakat sesuai visi dan misi Kota Tanjungbalai .

Selanjutnya, M.Yunus Batubara selaku Ketua DPC IPK Kota Tanjungbalai yang terpilih menerima Pataka dan Surat Keputusan dari Ketua IPK  Sumatera Utara (Sumut). (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: