Kombes Yemi Mandagi Gelar Open House dan Rayakan Ultahnya ke-45

/ Kamis, 02 Januari 2020 / 20.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK menggelar open house sekaligus syukuran ulang tahunnya yang ke- 45 sekaligus syukuran kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes dan syukuran menyambut perayaan tahun baru 2020 yang di gelar di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang.

Acara open house juga turut dihadiri Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan beserta Ibu, Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar beserta Ibu, Dan Brigif 7/RR Kolone Kav. A. Sitepu beserta Ibu, Dandim 02/02 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin beserta Ibu, Dan Yon 121/MK Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro beserta Ibu, Kepala BNN Kab. Deli Serdang AKBP Syfwan Khayat beserta Ibu, para PJU Polresta Deli Serdang, Ibu  ibu Bhayangkari Cab. Deli Serdang dan para personil Polres Deli Serdang.


Suasana keakraban tampak terlihat dari para pimpinan Muspida Kabupaten Deli Serdang dalam menyantap hidangan yang telah disediakan pada acara open house ini.

Pada kesempatan ini lagi - lagi dan kembali Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK mendapat kejutan menyambut hari ulang tahun ke 45, bermula ketika Dandim 02/04 DS Dandim 02/02 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin naik kepentas untuk menyumbangkan sebuah lagu lalu tiba - tiba dua orang personil dari Kodim 02/04 DS membawakan kue ulang tahun keatas pentas. Dan didampingi Ibu Ny. Yemi Mandagi, Kapolresta Deli Serdang meniup lilin  kue ulang tahun kemudian mencapat ucapan selamat ulang tahun dari para Muspida Kab. Deli Serdang.

Acara open house berlangsung meriah penuh dengan keakraban terlihat dari setiap para Muspida Kabupaten Deli Serdang bergantian menyumbangkan dan menyanyikan lagu mulai dari ibu Anita Ashari Tambunan, berlanjut keBapak Wakil Bupati, dan Bapak Dandim.

Tampak juga para personil Polresta Deli Serdang dari mulai para pemeran film “sang prawira” para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang bergantian bernyanyi menyumbangkan sebuah lagu diatas pentas.

Diakhir acara sebelum ditutup, Kapolresta Deli Serdang beserta Ibu turut bernyanyi menyumbangkan sebuah lagu yang berasal dari kampung halaman Kapolresta yaitu manado.

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI beserta unsur pemerintah yang telah bersinergi dalam mengamankan perayaan Natal tahun 2019 dan puncaknya pada perayaan malam pergantian tahun baru 2020, atas kerja sama dan sinergitas yang baik mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Tak lupa juga saya ucapan syukur atas surprise yang diberikan hari ulang tahun saya yang ke-45 dan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes," ungkap Yemi Mandagi, seraya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2020".

Selanjutnya, begitu juga ucapan selamat dari para Muspida Kabupaten Deli Serdang kepada Kapolresta atas hari ulang tahun yang ke-45 dan atas kenaikan pangkat menjadi Kombes.

“semoga amanah dan sukses selalu” tutup Bupati mewakili Muspida Kab. Deli Serdang.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: