Kompol Pardamean Hutahaen SH SIK :Program Seribu Salam Akan Terus di Laksanakan Polsek Medan Helvetia

/ Selasa, 21 Januari 2020 / 12.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan Seribu Salam sekaligus Blusukan ke Pajak Sei Siskambing Kecamatan Medan Helvetia,selasa (21/1/2020) sekira pukul 07.00 wib.

Pantauan awak media,Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH.SIK didampingi Waka Polsek Iptu Karya Tarigan serta diikuti oleh personil polwan dan polki yang langsung terjun sambang masyarakat yang sedang berbelanja,begitu antusias nya masyarakat spontan heboh melihat kunjungan Kapolsek Medan Helvetia yang mau blusukan dan berjabat tangan dengan semua warga yang bertegur sapa sambil bincang bincang kecil.


Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean mengatakan kegiatan hari ini sengaja saya jadwal dadakan karena saya ingin terjun langsung ke pasar sei siskambing untuk melihat situasi dan berinteraksi kepada masyarakat pada saat mereka belanja dan langsung bersalaman.

"Merasa puas bathin dan senang melihat masyarakat yang saya ajak bincang bincang dan mendengarkan keluhan masyarakat dan akan terus kita programkan."ucapnya Kapolsek Medan Helvetia.

"Sementara salah satu warga Br Silalahi mengatakan saya kagum dan senang melihat Bapak bapak dari Kepolisian Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia dan Personil Polwannya yang cantik - cantik dan ramah mau blusukan ke pasar dan bersalaman dengan kami, dan Saya lihat langsung Kapolsek memberikan sedekah kepada pengemis".Ujar Br Silalahi yang sedang berbelanja.


Kegiatan seribu salam dan blusukan ke pasar sei siskambing diakhiri dengan sarapan bareng di kedai Mie Balap Bu Susi dengan para personil dan insan pers,sekira pukul 09.30 wib aman dan kondusif
(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: