Kunjungi Kantor MUI, Kapolda Sumut : Kita Jangan Terpecah Belah

/ Kamis, 09 Januari 2020 / 15.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kunjungan Kehormatan Kapolda Sumut Ke Kantor MUI Provsu  bertempat di Kantor MUI Jl. Sutomo Ujung/Jl. MUI No. 3 Dekat Kolam Renang Deli. Kamis (09/01/20)

 Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani  Sormin, M.Si beserta rombongan di sambut Ketua Umum MUI Provsu, H. Abdulah Syah M.A didampingi Sekretaris Umum DR H Ardiansyah LC MA bersama Dewan Pertimbangan  MUI, Drs. Muin Isma Nasution dan  Wakil Ketua Umum MUI  Provsu  Ketua FKUB Sumut dan Para Alim Ulama yang hadir.


Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum MUI Provsu dan para pengurus MUI Provsu yang telah menyambut baik Personil Polda Sumut. Kemudian  dilanjutkan dengan perkenalkan Diri Serta para PJU Kepada Para Pengurus MUI Provsu

Kapolda menyampaikan bahwa musuh bersama sekarang ini adalah narkotika, oleh karena itu, Kapolda berharap Ketua MUI dapat membantu Kepolisian dengan cara menyampaikan kepada para alim ulama dan anggota lainnya agar menjauhi barang haram tersebut, dan Kepolisian tidak main-main dengan hal tersebut.


Irjen Martuani mengatakan, dalam menangani narkoba tersebut, Polri akan memberikan tindakan tegas, keras, tepat, dan terukur, untuk menjamin generasi yang akan datang tidak terkontaminasi dengan barang haram ini,  Kepolisian juga akan memberian tindakan tegas, keras, tepat, dan terukur kepada pelaku kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat. Kapolda juga mengatakan bahwa Kepolisian tidak akan bertoleransi dengan yang namanya Togel karena Polda Sumut punya Slogan ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara''.


Kapolda mengatakan bahwa Kepolisian Saat ini akan terus bersikap Humanis kepada masyarakat dengan tidak boleh cakap kotor, dan besikap tidak ramah, serta tidak lagi mempersulit masyarakat dalam segala urusannya.

Kapolda menegaskan " kita sebagai masyarakat Indonesia jangan sampai mau terpecah-belah dalam hal apapun termasuk oleh narkoba itu serdiri." Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi tentang situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Sumatera Utara.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: