Lagi Lagi Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu,SH Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas

/ Rabu, 08 Januari 2020 / 10.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH lagi-lagi melantik 35  pejabat  Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (7/1/2020) sore.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Tapsel No. 188.45/16/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 7 Januari 2020.

Adapun 35 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yaitu Supri Siregar sebagai Camat Marancar, Syabilal Rasyid sebagai Sekretaris pada Bappeda, Azhari sebagai Sekcam Angkola Muaratais, Jumroddin Nasution sebagai Kabid Pengadaan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas PM dan PTSP, Dodi Fadillah Chairuddin sebagai Kabid Pengadaan Pasar pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Eceng Pribadi Pulungan sebagai Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Mansyardin sebagai Kabid Produksi Perikanan pada Dinas Perikanan, Ainul Bahri Pohan sebagai Kabid Pengelolaan Tahura, Hutan Kota dan Penghijauan pada Dinas Lingkungan Hidup.

Sedangkan untuk pengawas yaitu Henri Sitompul sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kominfo, Muhammad Syafei Hasibuan sebagai Pj. Kasubbag Pertamanan pada Bagian Pertamanan, Lanna Hati Harahap sebagai Pj. Kasi Industri Hasil Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan pada Dinas Perindustrian, Andi Rahman Nur Lubis sebagai Pj. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Sayurmatinggi, Jonhar Septiadi Rambe sebagai Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa.

Fakhrul Edy Saputra Lubis sebagai Pj. Kasubbag Pembinaan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Elisa Safitri Irianti sebagai Pj. Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa, Puput Mashuruli sebagai Pj. Kasubbag Keuangan pada Dinas Dukcapil, Bincar sebagai Pj. Kasi Energi pada Dinas Perindustrian, Elfi Nisnawati Lubis sebagai Ka UPTD Metrologi Legal pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM.

Putri Lestari Hutasuhut sebagai Pj. Kasi Pelayanan Kesehatan Primer pada Dinas Kesehatan, Elila Ernawati Siregar sebagai Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Dinas Kesehatan, Erika Maryanti Harahap sebagai Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Akhiruddin Siregar sebagai Kasi SDM dan Sosbud pada Bappeda, Theresia Siahaan sebagai Kasi Pengendalian dan Evaluasi pada Bappeda, Syarifurnama Dewi sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Bappeda.

Ernifa sebagai Lurah Perkebunan Batang Toru, Yusron sebagai Lurah Batangtura Sirumambe, Sri Maria Ernawaty sebagai Lurah Bangun Purba, Ramadhansyah Siregar sebagai Pj. Lurah Bintuju, Ayub Sani Siregar sebagai Pj. Kasubbag Administrasi Keuangan dan Aset pada Bagian Umum dan Perlengkapan, Baktiar sebagai Kasi Pembinaan dan Kemitraan Transmigrasi pada Dinas Ketenagakerjaan, Marajin Darmauli Siregar sebagai Kasubbag TU UPT. Metrologi Legal pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM.

Mangamar Portibi Harahap sebagai Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sayurmatinggi, Andi Saputra Lubis sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Sayurmatinggi, Norma Mulyani sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Hutatonga dan Rosanna Batubara sebagai Kasi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pelantikan hari ini merupakan konsolidasi birokrasi kita sebagaimana tuntutan untuk lebih semangat dalam mumpuni segala pelaksanaan tugas kita demi percepatan peningkatan capaian sasaran kinerja, ucap Syahrul.

Khusus kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak pernah merasa tinggi hati apalagi sampai memunculkan sikap yang arogansi. "Karenanya jangan sia-siakan kepercayaan yang telah diberikan dan tetaplah rendah hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Syahrul.

Syahrul juga meminta untuk segera menyesuaikan dan mempersiapkan diri pada lingkungan kerja saudara dan lakukan koordinasi, konsolidasi serta beradaptasi di tempat tugas masing-masing, pintanya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan mudah-mudahan kita semua menjadi team yang solid dan mampu membangun kolaborasi, dedikasi serta integritas demi mewujudkan visi misi Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera, ucap Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: