Memasuki Tahun 2020 Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar,MM dan Rombongan Sidak ke Sejumlah Kantor OPD

/ Kamis, 02 Januari 2020 / 17.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Memasuki Tahun 2020 Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar,MM, Sekda Kota Padangsidimpuan H.Letnan Dalimunthe,SKM.M.Kes beserta Asisten  inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (2/1/2019).

Sidak di hari pertama masuk kerja ini dilakukan pasca libur tahun baru 2020, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Suregar,MM mengatakan Sidak ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur tahun baru serta untuk mengetahui  pelayanan publik.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kedisiplinan dan pola perilaku ASN secara bertahap akan mulai dibenahi. Dengan melihat kejadian yang terjadi di tahun 2019 lalu, diharapkan ASN bisa mengambil pelajaran yang ada sehingga menjadi bahan evaluasi di tahun 2020.

Kita akan memfilter kelakuan-kelakuan pejabat yang menyalahgunakan kewenangan ini dan ASN yang tidak masuk kantor langsung didata untuk diambil tindakan lebih lanjut," pungkasnya.

Dalam Sidak ini Wakil walikota juga didampingi  Sekdako,Asisten, staf ahli dan Kabag di sekretariat daerah kota Padangsidimpuan.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: