Nimbun Jalan Berlobang dan Urai Kemacetan,Kapolres Batu Bara Terjun Langsung ke TKP

/ Minggu, 05 Januari 2020 / 19.13.00 WIB
Ket Gambar:Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memegang cangkul saat menimbun jalan di perlintasan Kereta Api.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-BATU BARA-Kepala Kepolisian Resort Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH,turun langsung ke jalan guna mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalur lintasan Kereta Api (KA) dan membantu petugas PT.KA menimbun lubang lubang yang ada di rel Kereta Api di Desa Petatal,Kec.Datuk Tanah Datar,Kab.Batu Bara,Minggu (05/12/2019) sekira pukul 12.00 Wib.

Dalam tinjauan tersebut, Kapolres Batu Bara didampingi Kabag Ops Kompol Rudy Candara SH MM,Kasat Lantas AKP Suprihanto P SH,Kasat Narkoba AKP Henry D B Tobing SH,Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad SH.


Kapolres datang ketika arus lalu lintas meningkat sehingga mengakibatkan kemacetan.Melihat hal tersebut, AKBP Ikhwan turun ke jalan membantu pengaturan lalu lintas mengurai kemacetan.

Melihat hal tersebut,sontak para petugas PT.KA terkejut dan bersama sama membantu Kapolres Batu Bara dan PJU menutup jalan yang berlobang.


Irwan,warga Lima puluh saat di lokasi berhasil di wawancarai mengatakan,Salut memang liat Kapolres Batu Bara,Sangat peduli dengan situasi dan kondisi.

"Mantap kali lah bang,Saya melihat Bapak Kapolres turun langsung ke jalan,mengurai kemacetan.Dan salutnya lagi bang,seorang Kapolres memegang Cangkul membantu menutupi jalan yang berlobang," Cetusnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: