Paripurna DPRD Bersamaan Memperingati Hari Jadi Samosir Ke- 16

/ Selasa, 07 Januari 2020 / 21.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR -  Untuk memperingati hari jadi Kabupaten Samosir yang dimekarkan dari Kabupaten Induk Kabupaten Tobasa, DPRD Samosir melakukan Paripurna Hari jadi Kabupaten Samosir yang ke-16, selasa (07/01) di gedung DPRD komplek perkantoran parbaba  

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Saut Martua Tamba didampingi wakil ketua Nasib Simbolon mengatakan bahwa hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Samosir. Dimana pada waktu yang sama pada 16 tahun lalu Kabupaten Samosir dimekarkan dari Kabupaten induk. 

Tidak lupa Ketua DPRD menyampaikan terimakasihnya kepada pemrakarsa yang telah memperjuangkan pemekaran Samosir, dengan perjuangan mereka maka kita dapat merasakan dampak positifnya setelah Samosir menjadi Kabupaten.  

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam sambutanya mengatakan terimakasihnya kepada pemrakarsa dan seluruh elemen yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Samosir. 

Pembentukan Kabupaten Samosir adalah untuk mensejahterakan masyarakat samosir, maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Samosir yang ke 16 ini. 

Pada peringatan hari jadi ini juga sekaligus mengevaluasi perjalanan Kabupaten Samosir selama 16 tahun. apa yang sudah dilakukan, apa yang sedang dilakuka, dan apa yang akan kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Samosir dan masyarakatnya. Untuk itu marilah kita kerja sama dan sama sama bekerja untuk Kabupaten Samosir. 

Sekdakab Samosir JB Sagala membacakan sejarah singkat tentang pemekaran Kabupaten Samosir dan perjalanan Kabupaten Samosir selama 16 tahun. Paripurna itu dihadiri Forkopimda dan Pimpinan OPD Samosir. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: