Pengajian Muhammadiyah Tangkahan Diisi Ust Muhammad Irsyad SHI MA

/ Jumat, 03 Januari 2020 / 23.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Pimpinanan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan laksanakan pengajian perdana bersama Ustdz Muhammad Irsyad, SHI MA dengan materi khusus Al-Islam dan Kemuhammmadiyah.Acara pengajian perdana tersebut di adakan di kediaman Heru Susilo Prayetno yang beralamat di Jln. Gurami 11 Blok AA No.334,Perumahan Griya Martubung,Jumat(03/01/2020) sekira pukul 20.00 Wib s/d 22.00 Wib.

Menurut Eka Putra Zakran, Ketua PRM Tangkahan, kegiatan pengajian dalam organisasi Muhammadiyah adalah ruhnya organisasi. Kalau mau tau tentang aktif atau tidaknya organisasi Muhammadiyah lihat pengajian dirantingnya.


Pengajian PRM Tangkahan kali ini merupakan yang perdana, istilahnya pembukaanlah ini setelah dua pekan lalau melaksanakan musyawarah persiapan PRM Tangkahan.

Dalam pengajian perdana ini dihadiri sebanyak 15 orang peserta yang terdiri dari 7 orang pimpinan ditambah anggota dan simpatisan.


Sebagai tanbahan informasi, pengajian PRM Tangkahan karena masih baru, kita laksanakan sebulan sekali yaitu setiap Jum'at malam pada minggu pertama bulan.

Laporan dari Yusuf Dalimunthe, Wakil Ketua PRM Bagian Tabligh bahwa untuk tahun 2020 ini sudah disusun jadual untuk sepuluh bulan. Khusus Ramadhan dan bulan Syawal kita tidak mengaji rumah ke rumah. Namun setelah syawal pengajian rumah ke rumah akan dilanjutkan kembali.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: