Pimpinan DPRD Samosir Diambil Sumpah

/ Senin, 06 Januari 2020 / 15.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bertempat di gedung DPRD Samosir, komplek perkantoran parbaba senin (06/01), tiga orang Pimpinan DPRD Samosir diambil sumpah dan janji oleh ketua pengadilan negeri Balige didampingi rohaniawan. Ketiga Pimpinan tersebut adalah Saut Martua Tamba., (PDIP) Basrun Sihombing (NasDem) dan Nasib Simbolon (PKB). 

Acara Sidang Paripurna pengucapan sumpah / jandi pimpinan DPRD periode 2019 - 2024 itu dihadiri para anggota DPRD Samosir, Kapolres, Kajari, Dandim, KPUD, Bupati dan Wakil, Sekdakab, dan para Pimpinan OPD Samosir.  Saut Tamba sebagai Ketua DPRD, Basrun Sihombing dan Nasib Simbolon sebagai Wakil Ketua satu dan dua. 

Pada Sambutan pertamanya, Saut Martu Tamba mengucapkan terimakasihnya karena telah diberikan kepercayaan menjadi Ketua DPRD. Sebagai DPRD hasil pemilu tahun 2019 adalah hasil demokrasi kedaulatan rakyak, maka kami berkomitmen harus bekerja keras demi kesejahteraan rakyat. 

"Gedung DPRD ini adalah rumah rakyat, maka akan selalu terbuka untuk menampung aspirasi atau masukan dari selurih element masyarakat. Kami juga sadar bukanlah yang terbaik, tapi kami berkomitmen untuk menjadi lembaga yang independent dan selalu terbuka untuk masyarakat". 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, pada sambutanya mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru mengambil sumpah janji, serta berharap bisa bekerjasama, bersinergi untuk kemajuan kabupaten Samosir dan kesejahteraan masyarakatnya. (PS/PARDIMAM LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: