Polres Samosir Ringkus Pelaku Cabul.

/ Jumat, 10 Januari 2020 / 23.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR -  Lasber Nadeak (LN) pelaku cabul terhadap Siswi SMAN berinisial AS atau kita sebut saja bunga (16), berhasil diringkus Satuan Reskrim Polres Samosir. LN diringkus di medan daerah Percut Sei Tuan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Reskrim AKP Jonser Banjarnahor kepada wartawan jumat (10/01/2020) di Mapolres Samosir. Setelah diamankan dimedan, langsung dibawa ke Polres Samosir untuk dilakukan periksaan lebih lanjut. 

Kasat Reskrim menjelaskan, Sebelumnya orang tua bunga mendatangi Polres untuk melaporkan bahwa putrinya diperkosa oleh LN pada awal tahun 2020 di Lintongnihuta kawasan kebun kopi. Setelah mendapat laporan, Jatanras Polres Samosir langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan LN. 

Menurut keterangan orang tua bunga, lanjut Banjarnahor, Pada rabu (01/01/2020)LN mengajak bunga jalan jalan ke danau Sidihoni. Namun ditengah jalan putrinya malah dibawa ke simpang yang jalannya buntu, disanalah putrinya diperkosa. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: