4 Ruang Kelas SMPN 6 Tanjungbalai Terbakar

/ Senin, 27 Januari 2020 / 12.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Empat dari  ruangan SMP Negeri 6 Tanjungbalai  Jalan DI Panjaitan Lingkungan IV Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, hangus terbakar dalam kebakaran yang terjadi dini hari, Senin (27/1/2020) sekira Pukul 04.19 WIB.

Sapriadi(25), penjaga sekolah mengatakan, ruangan yang terbakar adalam Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer dan du ruang belajar yakni ruang IX4 dan IX3.

Menurut Katim Damkar Kota Tanjungbalai, Bambang menyebutkan sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan puluhan personel Damkar Pemkot Tanjungbalai diterjunkan untuk menjinakkan api.

"Setelah berjibaku dengan dibantu warga sekitar, pada pukul 06.15 WIB api berhasil dipadamkan," kata  Bambang.

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Tanjungbalai, Tauraja Turnip menuturkan "Bahwa pasca kebakaran seluruh ruangan yang mengalami rusak berat hingga tidak dapat dipergunakan kembali," Ujar Kepsek SMP 6.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S.Siahaan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan menyatakan penyebab api masih dalam lidik.

Pantauan wartawan sejumlah siswa terlihat membersihkan puing-puing dan membersihkan ruangan belajar agar dapat di pergunakan seadanya saat ini proses belajar.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: