Saat Patroli Team Polwan Pengurai Kemacetan Dit Samampta Poldasu Memberikan Pertolongan Pertama Kepada Warga Masyarakat Yang Mengalami Kecelakaan

/ Jumat, 03 Januari 2020 / 12.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Team Patroli Polwan Pengurai Kemacetan Dit Samampta Polda Sumatera Bripda Fitri Lestari Haloho, Bripda Reni Astuti Harahap, Bripda Siti Puspita Harahap, dan Bripda Rori Azwa yang dipimpin Briptu Rhamanda Sembiring, sekira pukul 11.00 Wib, saat melaksanakan patroli di sepanjang jalan Jamin Ginting yang mengarah ke Berastagi menolong Korban Laka Lantas.(Jum'at).

Saat Team Patroli Polwan mengarah ke Jalan Jamin Ginting, tepatnya didepan Restoran Garuda, Team Patroli Pengurai kemacetan menemukan salah satu warga yang mengalami laka lantas   dan tidak mengalami luka parah hanya luka - luka kecil.

Selanjutnya Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu memberikan pertolongan pertama dan melakukan pengaturan di seputaran Tkp agar tidak mengalami kemacetan arus nantinya.

Hasil wawancara singkat oleh Team Patroli Polwan, didapatlah nama korban bernama Digo Ginting yang beralamat tidak jauh dari Tkp yaitu Desa Suka Makmur Pancur Batu.

Atas kesigapan Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu, selanjutnya Korban langsung dihantar sampai kerumahnya oleh Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu.

Digo Ginting mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu yang telah menolongnya dan menghantarnya hingga sampai kerumah.

Awak media coba konfirmasi langsung di Tkp kepada salah satu Polwan yang menolong korban, mengatakan korban terjatuh disebabkan tesenggol oleh pengendara lain saat ingin berbelok kekanan dari arah Berastagi ke arah Medan, yang mana salah satu pengendara lain dari arah Medan menuju ke Berastagi, dan antara korban serta pengendara yang menyenggolnya sudah berdamai secara kekeluargaan.Ucap Bripda Rori.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: