Sekda Tapsel Lantik 17 Kepala Sekolah

/ Senin, 06 Januari 2020 / 17.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL -Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution melantik 17 Kepala Sekolah di aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (6/1/2020). Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel No. 188.45/4/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 6 Januari 2020.

Adapun 17 guru yang diperbantukan menjadi Kepala Sekolah yaitu Santana Tambunan sebagai Ka. SDN No. 100112 Siuhom II, Anni Holilah Nasution sebagai Ka. SDN No. 100615 Sigalangan, Enny Sulfarida Harahap sebagai Ka. SDN No. 101215 Parau Sirat, Irma Siregar sebagai Ka. SDN No. 101235 Sialagundi, Sukaria Sitompul sebagai Ka. SDN No. 101209 Sampean, Tetty Seri Bulan sebagai Ka. SDN No. 101236 Gunung Tua Baringin, Sarmi Siregar sebagai Ka. SDN No. 101216 Situmba, Juria Siregar sebagai Ka. SDN No. 101221 Janji Lobi, Junaini Lubis sebagai Ka. SDN No. 101106 Siunjam.

Rospita Sitompul sebagai Ka. SDN No. 100618 Sorimadingin PP, Rosmaini Harahap sebagai Ka. SDN No. 100307 Tiangaras, Gerhani Hasibuan sebagai Ka. SDN No. 100317 Sirumambe, Tiurma Simarmata sebagai Ka. SDN No. 100303 Pargarutan, Rita Yusnaleli sebagai Ka. SDN No. 100310 Pargumbangan, Masriani Harahap sebagai Ka. SDN No. 101224 Gadu, Lismadiana Siagian sebagai Ka. SDN No. 101228 Pargarutan dan Partogihon Pasaribu nsebagai Ka. SDN No. 101401 Ingul Jae.

Bupati yang diwakili Sekda Tapsel Parulian Nasution dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Tapsel, saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan saudara sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Tapanuli Selatan.

Semoga saudara selalu sukses dalam menjalankan tugas dan selalu semangat dalam pengabdian dengan harapan saudara diberi kekuatan dalam menjalankan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara, ujar Parulian.

Saya juga mengajak kepada saudara yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun saudara bertugas, karena ini merupakan kepercayaan yang didalamnya ada amanah, oleh karenanya laksanakan tugas dengan penuh loyalitas, dengan penuh dedikasi dan dengan penuh komitmen kerja serta bangunlah manajemen kerja yang benar, ajak Parulian.

" Karena sebagai kepala sekolah merupakan tugas yang sangat mulia, ketika anda bertugas dengan penuh tanggungjawab, dengan penuh keikhlasan dan ketulusan serta kerelaan maka dibalik tugas saudara itu ada ibadah yang sangat besar."

Lanjut Parulian, sesungguhnya Tapsel selalu senantiasa berbenah diri kearah yang lebih baik dari semua sektor, baik sektor pemerintahan, sektor pembangunan maupun sektor kemasyarakatan.

" Sehingga Pemerintah Tapsel dalam kurun waktu lima tahun ini telah banyak mendapatkan penghargaan demi penghargaan dan penghargaan yang sering kita terima yaitu penghargaan pengelolaan keuangan terbaik di Sumut, penghargaan kemandirian fiskal terbaik di Sumut dan juga penghargaan-penghargaan lainnya," terang Parulian.

Untuk itu saya tantang saudara dari sektor pendidikan karena kita juga butuh penghargaan yang baik tentunya pengelolaan di sekolah, karena itu yang paling menentukan dalam konteks pendidikan, karena keberhasilan suatu pendidikan sangat ditentukan di sekolah dan ketika sekolah tidak baik maka pendidikan itu jauh dari sentuhan harapan majunya pendidikan.

" Didiklah anak bangsa dengan sebaik-baiknya, karena majunya suatu negara diakibatkan majunya pendidikan, ketika pendidikan maju maka negara pasti akan maju sedangkan majunya daerah Tapanuli Selatan sangat ditentukan oleh majunya pendidikan karena ketika pendidikan maju di Tapsel maka Tapsel pasti akan maju."

Oleh karena itu, saya berharap bekerjalah dengan cepat karena bekerja cepat dapat mengalahkan yang lambat serta bekerjalah dengan ikhlas, serius, inovatif, kreatif dan produktif serta jauhkan kemalasan didalam diri saudara, harap Parulian.

Turut hadir, Ka. BKD Ahmad Syuaib Harianja, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Sekretaris BKD Ilham dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: