Syahrul Kembali Lantik 25 Pejabat Administrator dan Pengawas Ricky Hadamean Siregar,S.IP Camat Angkola Timur

/ Senin, 06 Januari 2020 / 21.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH kembali melantik 25  pejabat  Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (6/1/2020) sore.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Tapsel No. 188.45/5/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 6 Januari 2020.

Adapun 25 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yaitu Farwis Risky sebagai Pj. Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab Tapsel, Ricky Hadamean sebagai Pj. Camat Angkola Timur, Solahuddin sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, Martua Raja S Harahap sebagai Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Jajang Maman sebagai Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD.

Rizki Yuhdiana Siregar sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan, Mawarni Batubara sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Sucipto sebagai Kabid Pemdes pada Dinas PMD, Moraisyah Parlaungan Harahap sebagai Kabid Pemberdayaan dan Kelembagaan Masyarakat pada Dinas PMD, Eceng Pribadi Pulungan sebagai Kabid Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM.

Sedangkan untuk pengawas yaitu Herlina sebagai Kasi Pelayanan Industri pada Dinas Perindustrian, Lena Sartika sebagai Kasi Bina Kelembagaan Anak dan Remaja pada Dinas PMD, Nur Intan Harahap sebagai Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan Ber KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Zuriah Afriani Tambunan sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas PP dan KB, Rosanna Batubara sebagai Kasi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan.

Sonni Bijaksana Dalimunthe sebagai Kasi Ketenagaan pada Dinas Pertanian, Ahmad Fachri Hasibuan sebagai Kasi Produksi Tanaman Perkebunan pada Dinas Pertanian, Edy Sahputra Hutasuhut sebagai Kasi Pembangunan/Peningkatan Bina Marga Wil. II pada Dinas PU dan PR, Andri Agusman Harahap sebagai Kasi Perencanaan Pengairan pada Dinas PU dan PR, Rudi Suryadi Simanjuntak sebagai Kasi Perencanaan Bina Marga Wil. II pada Dinas PU dan PR.

Harmen Harahap sebagai Kasi Penanaman Modal, Perkim, Pariwisata dan Kominfo pada Bid. Perekonomian Infrastruktur dan Kewilayahan pada Bappeda, Abduh Kholili Siregar sebagai Kasubbag Keuangan pada Satpol PP, Nurkhotima Siregar sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kelurahan Pasar Pargarutan, Khairani Siregar sebagai Kasi Pemerintahan pada Kelurahan Pasar Pargarutan dan Erwina Hafni Harahap sebagai Kepala UPT Puskesmas Danau Marsabut.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pelantikan hari ini merupakan konsolidasi birokrasi kita di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan dan kegiatan ini juga merupakan tour of duty tour of area yang merupakan penyegaran dan tuntutan birokrasi kita agar bisa mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan, ucap Syahrul.

" Segera menyesuaikan dan mempersiapkan diri pada lingkungan kerja saudara, karena beban tugas serta tanggung jawab yang baru merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan pimpinan, oleh karena itu mari bersama-sama jaga selalu kepercayaan itu dengan penuh integritas, dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Syahrul juga mengajak untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tapsel, baik itu dibidang pemerintahan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, kemasyarakatan maupun bidang lainnya.

Langkah ini kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. “Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki yang disertai kerja keras semua perubahan itu secepatnya dapat kita capai guna mewujudkan Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera. Karena dengan bekerja yang maksimal, saya yakin kita dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Syahrul.

Oleh karenanya saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, mudah-mudahan ditempat yang baru kalian bisa lebih mengembangkan kemampuan saudara agar dapat mewarnai keberhasilan pembangunan yang dicapai oleh Pemkab Tapsel kearah yang lebih baik lagi, harap Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: