Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sekretaris Dinkes Asahan Lakukan Kunjungan ke Puskesmas

/ Jumat, 31 Januari 2020 / 13.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN- Sekretaris Dinas Kesehatan Pemkab Asahan kunjungi Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Sidodadi di jalan Ir Sutami Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat.

Amatan awak media ini dalam kunjungan Drs Hanurudin Sekretaris didampingi Ratna Kepala Puskesmas memonitor kinerja para pegawai dan kelengkapan peralatan yang ada di Puskesmas Sidodadi serta berkoordinasi dengan para pasien.

Menurut Hanurudin, kunjungan yang dilakukan untuk lebih dekat mempererat dan melihat kinerja di Puskesmas," dalam hal peningkatan pelayanan masyarakat hubungan antara dinas kesehatan dengan pihak Puskesmas terutama mendengar langsung tanggapan masyarakat yang ada di Puskesmas," jelas Sekretaris Dinas Kesehatan. Jumat ( 31/1/20)

" Dari hasil kunjungan kami melihat Puskesmas Sidodadi selalu membenahi dan melakukan peningkatan pelayanan kepada para pasien dan untuk peralatan medis ada juga yang sudah tidak memadai dan ruang tunggu antrian para pasien terlalu kecil." Kata Hanurudin.

 lanjut Sekretaris Dinas Kesehatan mengatakan, pihaknya akan mengajukan kepada Bupati Asahan untuk memperbesar ruangan tunggu agar masyarakat  merasa  nyaman menunggu giliran ditangani para dokter.

Diakhir perbincangan awak media  dengan Sekretaris Dinas Kesehatan, Drs Hanurudin mengatakan pihaknya akan selalu memonitoring seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan," program kami mengunjungi seluruh Puskesmas untuk melihat langsung kinerja dan pendapat dari masyarakat." Terang Sekretaris.

Masih ditempat yang sama, Kepala  Puskesmas Sidodadi Ratna menyebutkan bahwa ia ( Ratna ) baru saja menjabat sebagai Kepala Puskesmas," Visi Misi saya pertama ingin meningkatkan pelayanan kepada para masyarakat," sebut Ratna.

,untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tidaklah mudah," saya perlu dukungan juga dari abang media untuk menyampaikan saran maupun informasi terkait pelayanan yang ada di Puskesmas Sidodadi." Ucap Kepala Puskesmas. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: