Udin Tompel Terpanggang di Dalam Rumah Diduga Cek Cok Soal Sepeda Motor

/ Selasa, 28 Januari 2020 / 21.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -ASAHAN-
Kejadian tragis dan memilukan terjadi di Lingkungan 8 Kelurahan Binjai Serbangan Kec. Air Joman.

Salah seorang warga setempat, dikenal dengan panggilan Udin Tompel (45) ditemukan dengan kondisi tragis, tewas terpanggang di dalam kamar rumahnya, dengan posisi miring, Selasa (28-1-20) sekira pukul 18.00 WIB.

"Yang liat pertama tetangga. Dia (korban,red) lumpuh, gak bisa jalan. Selama ini kerja di Malaysia. Orang ini gak punya anak. Nama biniknya kak Nuraini," aku warga, mengaku bernama Heri ditanyai wartawan di lokasi.

Info dihimpun dari sejumlah warga, antara korban dan istrinya sering terlihat cekcok.
Sesaat sebelum kejadian tersebut, salah seorang warga yang belum diketahui identitasnya mendengar keributan antara korban dan istrinya.

"Ada yang bilang sebelum kejadian, bang Udin ngancam kakak itu, mau bakar rumah. Karena kakak itu gak ngasih kereta dijual bang bang Udin. Dibakar pake minyak. Tapi siapa yang bakar duluan gak tau. Kakak itu gitu kejadian tadi udah gak nampak. Mungkin Abang (korban,red) ini stres karena sakitnya gak sembuh-sembuh," ucap seorang sumber minta identitasnya disembunyikan.

Amatan awak media, usai dievakuasi dari lokasi, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Air Joman.
Hingga berita ini dikirim, sejumlah petugas ke Polisian masih berada di sekitar rumah korban yang masih dipadati oleh warga.
Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. Seorang personil Polsek Air Joman, Aiptu Sugiono ditanyai awak media di lokasi mengaku dugaan penyebab kejadian tersebut masih simpang siur. (PS/KHAIRUL).
Komentar Anda

Terkini: