Untuk MD KAHMI Lebih Baik ,"KAHMI MUDA" Berharap Andrian Sulin,SH Siap Maju Untuk MD.KAHMI Tanjungbalai Periode 2020-2025

/ Jumat, 24 Januari 2020 / 10.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Disela sela ngopi malam hari bersama 
Ketua Tim Pemenangan  Andrian Sulin SH untuk mendapatkan orang nomor satu  MD.KAHMI Kota Tanjungbalai Bung Penentuan Marliza,Kamis,(23/1/2020)mengatakan bahwa  ANDRIAN SULIN,SH dinilai mampu menakhodai MD.KAHMI Tanjungbalai meskipun beliau masih berusia sangat muda,mengingat kiprah beliau selama ini Ber HMI dinilai cukup dekat dengan seluruh lapisan keluarga besar HMI.

Ditambahkan nya,bahwa sosok Andrian Sulin SH juga sudah pernah menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Kisaran - Asahan Periode 2010-2011 dan sudah menyelesaikan proses BerHMI sampai dengan Latihan Kader II. 

" Apalagi yang terpenting menurut kami,bahwa beliau mampu menghimpun Alumni Alumni HMI yang tidak terdata secara maksimal oleh priodesasi pengurus MD KAHMI sebelum -sebelumnya," sebut Bung Penentuan Marliza yang juga merupakan kader HMI.


Dikarenakan Andrian Sulin,SH ini cukup familiar dan cukup mempunyai intelektual tinggi dalam suatu gerakan di Kota Tanjungbalai khususnya ditengah tengah Keluarga Besar Alumni HMI.

Hal senada juga disampaikan oleh Sahabat Syafrizal Manurung,SH yang juga Alumni HMI Cabang Kisaran Asahan mantan Kabid PTKP Komisariat UNA, ia berharap untuk MD.KAHMI Kota Tanjungbalai yang lebih baik,saya juga yakin para Kakanda,Ayunda dan Adinda,yang terhimpun didalam MD KAHMI Kota Tanjungbalai menginginkan perubahan yang sama,untuk itu kiranya mari kita dukung niat baik Sahabat Andrian Sulin,SH untuk membawa Perubahan MD.KAHMI yang lebih Visoner dan Bermartabat.  


Sementara itu, saat dijumpai Andrian Sulin SH menyatakan siap untuk maju memimpin MD KAHMI Tanjungbalai.

Disebutkannya, bahwa Himpunan Mahasiswa Islam merupakan lembaga kaderisasi mahasiswa tertua di Republik ini, berdiri pada 5 Februari 1947 yang digagas oleh Ayahanda Lafran Pane.

HmI merupakan Kawah Candradimuka Mahasiswa Islam sampai saat ini,siapapun yang berhimpun didalamnya akan mendapatkan nuansa baru dalam paradigma berfikir besar dan bertindak besar,HmI merangsang para kader untuk selalu siap bertindak progresif dan visioner,sehingga tidak jarang para senior yang telah memparipurnakan Ke-HMI-annya mampu memposisikan diri sebagai Tokoh  Nasional dan Tokoh Daerah yang potensial.

Menurut Andrian Sulin,semakin banyaknya potensi Alumni HMI di Seluruh wilayah Negara NKRI,mendorong para alumni untuk terus melanjutkan cita cita si hijau hitam dengan melahirkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam,sebagai perwujudan perjuangan insan cita menuju masyarakat Madani yang di Ridhoi Allah SWT.

"KAHMI sudah berdiri tegak hampir di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,bentuk kecintaan alumni kepada kader kader aktif yang masih berproses di HMI maka KAHMI selalu menjadi Rumah Besar para alumni yang ingin berlomba lomba berkontribusi untuk mebesarkan HMI. Seperti kata senior saya Alm Edy Syam (Mantum HMI Cabang Kisaran - Asahan) beliau mengatakan Hidupilah HMI dan Jangan pernah Hidup dari HMI," kata Andrian Sulin

Untuk itu,proses Evaluasi,Proyeksi dan Regenerasi Pengurus KAHMI merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan generasi KAHMI yang Produktif, Inovatif dan tentunya memiliki tingkat Loyalitas dan Komitmen tinggi,berkesinambungan terus menerus membantu perjuangan HMI,sehingga indikator indikator Kesenioran, Kemampuan finansial serta Ketokohan menjadi perhitungan besar para Alumni HMI untuk mentukan sikap siapa yang Pantas memegang amanah besar menjadi Ketua Umum MD.KAHMI Kota Tanjungbalai.

"Jika perhitungan matang itu sudah dilakukan oleh para sahabat dari lapisan KAHMI Muda Kota Tanjungbalai, dan tetap menyatakan harapan untuk Saya maju mengikuti proses pencalonan diri sebagai figur muda dan menyatakan sikap kesediaan mencalon sebagai Ketua MD.KAHMI Kota Tanjungbalai, dengan mengucapkan Bismillah,Yakin Usaha Sampai akan tetap bersama kawan kawan untuk meraih kemenangan dengan mengedepankan etika dan kesantunan sehingga tidak menggores hati para senior yang berusia jauh lebih tua dari kita," ujar Sulin 

Karena pesan senior sekaligus guru kita Abangda Ucok Roufdy, kader HMI jangan pernah menghianati sejarah, jika keharusan sejarah mewajibkan kita untuk ikut dalam mengukir perjalanan MD. KAHMI dimasa yang akan datang, maka tidak ada kata Menolak dari sebuah keharusan sejarah.

Semua saya kembalikan pada sahabat dan rekan rekan KAHMI muda,karena perjuangan ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada HMI, dan yang perlu kita ingat,bahwa Warna di HMI hanya ada dua, Hijau dan Hitam.

Ditempat terpisah Faisal Rambe,SH(Alumni UINSU) Nazmi Hidayat Singa,SH (Alumni Kisaran Asahan) Juni Putra Marpaung (Alumni Kisaran Asahan) Fahrul Rozi,SH (Alumni Kisaran Asahan) M.Taufik,SE (Alumni Kisran Asahan) Andi Abdul Rahim,SE (Alumni Kisaran Asahan) Siap memberikan dukungan untuk perubahan MD.KAHMI lebih baik di pimpin oleh Sahabat Andrian Sulin SH.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: