Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM Sidak dan Pimpin Apel Di Dinas Perkim.

/ Rabu, 08 Januari 2020 / 17.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM
PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan pimpin apel pagi di Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Padangsidimpuan  di Komplek perkantoran Pemko Padangsidimpuan Pal IV Kelurahan Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Rabu, (8/1).

Pada apel pagi  tersebut, Wakil Walikota Padangsidimpyan Ir.H.Arwin Siregar,MM  didampingi Staf Ahli Walikota, dihadiri Plt. Kadis Perkim Kota Padangsidimpuan Imbalo Siregar, para Kepala Bidang dan diikuti peserta apel seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer di Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar, MM dalam bimbingan dan arahannnya mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan kinerja dengan baik dan sungguh-sungguh dan menjalankan tugas pokok sesuai dengan dan fungsinya masing-masing.

" Saya mengimbau kepada seluruh ASN dan tenaga honorer yang bertugas di Dinas ini agar selalu bersyukur akan nikmat yang telah dilimpahkan Nya, karena kalau kita tidak siap, sudah banyak yang antri diluar sana yang lebih siap, baik itu dari pendidikan maupun SDM lainnnya, " ujar Arwin.

Wakil Walikota Ir.H.Arwin Siregar,MM juga berpendapat, tidak ada alasan buat kita untuk datang terlambat, terlebih dia seorang muslim, apalagi kita punya kewajiban menjalankan sholat subuh dan setelahnya kita masih memiliki waktu banyak untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat lainnya sebelum berangkat ke kantor.
Tentunya ini bisa menjadi cerminan bagi kita semua untuk mengabdi lebih baik dan jangan sesekali kecewakan pimpinan kita. Untuk itu tunjukakanlah loyalitas dan dedikasi anda selaku ASN, " ucapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: