Wakil Walikota Padangsidimpuan Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Kampung Salak

/ Senin, 13 Januari 2020 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -
PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM menyerahkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran yang terkumpul dari posko-posko bantuan musibah kebakaran di Kampung Salak Jalan. Jend.Sudirman, Senin (13/1/2020). Wakil Walikota Ir.H. Arwin Siregar,MM  menyerahkan langsung secara simbolis bantuan kepada korban yang dilanda kebakaran maupun yang terkena dampak.

Walaupun jumlahnya tidak banyak mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan membantu pemulihan korban.

Beliau menambahkan untuk dokumen-dokumen para korban yang ikut hangus, laporkan kepada Pak Camat agar dapat dibantu," ucapnya.
Sementara Kapolsek Hutaimbaru AKP Sofyan,  menyebut jumlah uang yang terkumpul sebanyak 31 Juta termasuk dari bantuan pemerintah dan pihak kepolisian serta TNI, ditambah berbagai bantuan sembako seperti Beras, Mie, Telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Menurut AKP Sofyan, posko akan tetap ada sampai besok sore pada 14 Januari. Beliau juga menyampaikan aspirasi para korban, dokumen-dokumen yang ikut dilalap sijago merah, agar kiranya dibantu pemerintah.

Pantauan awak media berbagai posko terlihat masih standby di lokasi kebakaran, seperti dapur umum yang menyediakan makanan kepada korban mulai pagi hari, siang, malam, dan terlihat juga posko kesehatan. Turut hadir memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran Kodim 0212/TS D. Iskandar, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol M.Dalimunthe, Camat PSP Utara Zulkifli Lubis, Lurah Wek I.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: