Wakil Walikota Padangsidimpuan Inspektur Upacara HKN Tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Jumat, 17 Januari 2020 / 15.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM  bertindak sebagai Inspektur Upacara pada  Hari Kesadaran Nasional (HKN)  Tingkat Kota Padangsidimpuan di halaman kantor Walikota Jalan Sudirman Nomor 2 Padangsidimpuan, Jumat (17/01/2020).
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM dalam sambutannnya mengatakan,"  bahwa upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dengan Hari Kesadaran Nasional ini, setiap aparatur negara bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, mudah-mudahan dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh ASN agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan imbauan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh Keikhlasan dan tanggung jawab. Dalam rangka mendukung program nasional seperti yang di amanatkan UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik. Pemerintah Kota Padangsidimpuan juga telah membangun beberapa pelayanan publik baik yang bersifat internal maupun eksternal.

Wawako Arwin juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres kota Padangsidimpuan beserta jajarannya, karena keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja dalam jumlah besar 250Kg di bukit Tor Simarsayang.
Hadir pada Hari Upacara Hari Kesadaran Nasional Kapolres Kota  Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya S.IK, MH, para Kepala OPD, serta para peserta upacara terdiri dari ASN.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: