Wakil Walikota Lhokseumawe Sambut Baik Program Pengelolaan Sampah Oleh Bank Indonesia

/ Selasa, 28 Januari 2020 / 17.54.00 WIB
POSKOTASUMATERA. COM|LHOKSEUMAWE
Wakil Walikota Lhokseumawe menyambut baik Program kegiatan FGD tentang Pengelolaan dan Pengolahan Sampah,  Kerjasama Pemerintah Kota Lhokseumawe di bidang Persampahan dengan Bank Indonesia mendapat dukungan semua pihak dalam rangka menciptakan Kota Lhokseumawe yang bersih dan asri,  demikian disampaikan Wakil Walikota Yusuf Muhammad.

Menurut Yusuf Muhammmad, jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe sangat mendukung dan menyambut  baik program yang memberikan kenyamanan bagi masyarakat. " kita mengharapkan kedepan masyarakat  kota Lhokseumawe tidak lagi bermasalah dengan sampah, dan tidak lagi takut akan Sampah, bahkan senang mendengar kata sampa" ujarnya.

Disamping itu,  Wakil Walikota  juga menyambut baik  pengelolaan sampah yg profesional sehingga dapat membangkitkan ekonomi masyarakat kecil. Tidak hanya itu,  Kota Lhokseumawe juga akan menjadi Kota yg bersih, sehat, dan bebas dari virus penyakit.

Lebih Lanjut orang nomor dua di Pemerintahan Kota Lhokseumawe mendukung   penuh program Bank Indonesia tentang pengelolaan sampah dengan Pemateri dari Politehnik.Lhokseumawe dan  IAIN serta Unimal Lhokseumawe.

Dengan harapan bahwa pengelolaan sampah yang baik, bisa memacu perkembangan peningkatan kesehatan bagi warga , disamping juga sampah  sumber rezeki bila dikelola dengan baik akan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Semoga kerjasama ini akan segera terujud dalam waktu dekat ini.

Acara yang bergengsi ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan sejumlah akademisi Perguruan Tinggi  di Aula Bank Indonesia Lhokseumawe Selasa 28-01-2020. (LAN)




Komentar Anda

Terkini: