Walikota Padangsidimpuan Kunjungan Apel di Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan

/ Rabu, 08 Januari 2020 / 11.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Asisten II Perekonomian H Rahuddin Harahap, SH, MH kunjungan Apel di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padangsidimpuan, Jl. Raja Inal Siregar, Rabu (8/1).
Bertindak sebagai Pembina Apel, Walikota Padangsidimpuan  Irsan Efendi Nasution,SH yang diwakili Asisten Perekpnomia  Rahuddin Harahap,SH menyampaikan apresiasi kepada ASN dan Honorer yang hadir, karena tanpa diberitahupun tetap disiplin dan hadir dalam mengikuti aktivitas apel dan  Jumlah kehadiran pun mencapai 80 persen.

Beliau menekankan kepada pejabat struktural di Dinas Lingkungan Hidup agar memberikan contoh yang baik kepada staf. Melalui pelaksanaan apel pagi ini, kedepan, pemerintah menginginkan ASN menyadari tugas dan kewajibannya dalam bekerja, termasuk penegakan disiplin apel pagi dan sore.

“Apel merupakan aktivitas dalam mengawali pekerjaan, kalau saat apel saja tidak hadir, bagaimana pekerjaan dapat kita selesaikan,” katanya.

Beliau juga menghimbau DLH menyelesaikan laporan keuangannya, mengingat instruksi Bapak Walikota Padangsidimpuan bahwa per-tanggal 31 Januari 2020, seluruh OPD telah menyelesaikan laporan keuangan masing-masing, katanya.

“DLH merupakan juga dinas yang penting, melakukan peninjauan kebersihan kantor-kantor dinas yang lain. DLH harus menjadi koordinator dalam mengedukasi OPD lain sampai ditengah-tengah masyarakat sekalipun, sehingga lingkungan pemerintah menjadi bersih sesuai visi misi Padangsidimpuan Bersinar, ujarnya.

Asisten II turut didampingi Kabag Perekonomian Setda Padangsidimpuan Agussalim Sirrgar, SP ,Kadis Lingkungan Hidup Hj Syahraini Lubis juga hadir tepat waktu.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: