Walikota Padangsidimpuan Kukuhkan 46 ASN di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan

/ Jumat, 10 Januari 2020 / 14.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDUMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH mengukuhkan 46 Aparatur Sipil Negara (ASN)  Dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan di aula.Lantor Walikota Padangsidimpuan Jum'at (10/1).
Adapun ASN yang dikukuhkan antra lain Bagin Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan menjadi Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, tetap akan dipimpin Nurcahyo Budi Susetyo, ST sebagai Kepala Bagian. Selanjutnya Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan  menjadi Bagian Perekonomian & Sumber daya Alam Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan   dipimpin Agus Salim, S.P sebagai Kepala Bagian.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengatakan : pengukuhan jabatan pimpinan tinggi  pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemko Padangsidimpuan ini sudah berdasarkan Peraturan Walikota Nomor 48 tahun 2019 tentang perubahan kedua atas peraturan walikota Padangsidimpuan nomor 37 tahun 2016 tentang kedudukan dan susunan organisasi perangkat daerah Kota Padangsidimpuan, dan sesuai dengan peraturan menteri Dalam Negeri nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan kabupaten/Kota (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2019 Nomor 970).

Beliau berharap agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini selalu rendah hati dalam menjalankan amanah & lebih bersyukur, melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi  disiplin dan profesionalitas dalam bekerja guna mewujudkan visi misi Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan juga mengingatkan agar bersedia menerima dengan lapang dada aneka kritikan yang tujuannya membangun maupun memojokkan karena segala sesuatunya memerlukan bantuan orang lain, staf maupun stakeholder.

Pengukuhan jabatan pimpinan tinggi  pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemko Padangsidimpuan ini dihadiri oleh Sekdako H.Letnan Dalimunthe S.Km, M.Kes dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: