Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH Irup Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Ke - 74

/ Jumat, 03 Januari 2020 / 14.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menjadi Inspektur Upacara (irup) pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-74 dilaksanakan di Lapangan MAN 2 Jalan Sutansoripadamulia Padangsidimpuan, Jum'at(3/1/20).
Walikota Padangsidimpun Irsan Efendi Nasution,SH saat membacakan pidato Menteri Agama RI Fachrul Razi menyampaikan Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2020 ialah, “Umat Rukun, Indonesia Maju”,.
Beliau mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air. Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional.
“Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat,” katanya.
Acara tersebut ditandai dengan pemberian santunan, penghargaan kepada ASN Kemenag yang memasuki masa pensiun, pemberian penghargaan pramubakti.
Turut hadir Wakil Walikota Padangsidimpuan It's an Efendi Nasution SH, Kapolres, Danyon 123/RW, mewakil Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, mewakili kejari, pimpinan OPD pemko Padangsidimpuan, Kepala MTS dan MAN se-Kota Padangsidimpuan.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: