AKBP Putu Yudha Sambut Baik Audiensi DPD IPK Tanjungbalai

/ Jumat, 21 Februari 2020 / 20.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNG BALAI-Kepolisian polres Tanjungbalai menyambut baik audiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya(DPD IPK) Kota Tanjung Balai. Kamis,(20/2/2020) sekira pukul 11.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang didampingi Kasat Intelkan AKP FJ Simanjuntak dalam sambutannya, menyampaikan Terimakasih Kepada Peserta Audiensi telah datang ke Polres Tanjungbalai, mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tanjungbalai."Kita Harus Jadikan Kota Tanjungbalai Menjadi Lebih Aman, Lebih nyaman dan Lebih Tertib, harus terhindar dari Persoalan,"sebut AKBP Putu Yudha Kepada Poskota

AKBP Putu Yudha  Berharap, Kegiatan Diskusi Seperti ini lebih ditingkatkan Menjadi rutin, apabila ada masalah langsung bisa kita selesaikan dengan baik dan Cepat.

Pertemuan Audiensi dilaksanakan di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai, dari Pihak DPD IPK Kota Tanjungbalai, adapun yang hadir
Ketua DPD IPK Tanjungbalai,M. Yunus,
Bendahara Bangun Sp ,ketua Sapma Ibu Tarmizi Firdaus,Wakil Ketua 1,Sofyan M,wakil ketua 2,Sofyan Suri,wakil ketua 6 Thamrin N Siahaan,Ibrahim Marpaung Wakil Sekretaris,Judo Siagian(LBH).

Dalam Kesempatan Pertemuan, Ketua DPD IPK,M.Yunus Menyampaikan Terimakasih dan apresiasi telah diterima untuk beraudiensi ke Polres Tanjungbalai, berkenalan dan bertatap muka dengan Kapolres, bahwa IPK  ingin bermitra dengan Polres Tanjungbalai dan berharap mendapat arahan dan bimbingan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: