Akhyar Harap Pengurus Baru Koni Wujudkan Medan Sebagai Kota Atlet

/ Selasa, 25 Februari 2020 / 20.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima Ketua Koni Kota Medan Edy Sibarani beserta rombongan pengurus periode  di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (25/2) siang. Tujuan Ketua KONI dan rombongan menyambangi Akhyar untuk mengundang secara langsung mantan Anggota DPRD Kota Medan tersebut untuk hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Koni Kota Medan 7 Maret 2020 mendatang.

Edy menyampaikan sesuai amanat Musyawarah Kota Koni Kota Medan, maka telah terpilih pengurus periode 2020-2025 yang akan dilantik awal maret di Hotel Polonia. "Maksud kedatangan kami kemari untuk mengundang bapak secara langsung agar hadir pada acara pelantikan Koni Kota Medan. Insya Allah nantinya acara pelantikan tersebut akan dirangkai dengan ramah tamah dan pengenalan pengurus," kata Edy.
Menanggapi hal tersebut Akhyar berharap dibawah kepengurusan Koni Kota Medan yang baru dapat semakin meningkatkan semangat olahraga di kota Medan. Akhyar juga mengungkapkan keinginannya agar kedepannya Kota Medan benar-benar menjadi kota pencetak atlet andal dan profesional, mewujudkan hal tersebut Akhyar harap Koni akan terus melakukan pembinaan.

"Saya berharap dibawah kepengurusan KONI yang baru ini dapat semakin membangkitkan semangat olahraga di kota Medan sehingga kota Medan dapat menjadi kota atlet sesuai dengan yang kita inginkan."harap Plt Wali Kota Medan yang didampingi Sekretaris Dispora Kota Medan Drs.Azam, MAP.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga berharap nantinya pelantikan kepengurusan KONI Kota Medan yang baru dapat berjalan lancar dan menghasilkan program-program kerja yang semakin baik. " Saya juga menginginkan untuk kepengurusan yang baru nanti akan lebih mempersiapkan program kerja yang dapat disinkronkan dengan kegiatan-kegiatan di bidang olahraga yang ada di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan," ungkap Akhyar

Selain mengundang Plt Wali Kota, Edy juga memaparkan rencana penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota medan. Edy melaporkan, pelaksanaan Porwil direncanakan pada tanggal 21-28 Maret 2020 mendatang, yang pembukaan nya akan dihelat di Gedung PTKI Medan Denai.(PS/RYANT)
Komentar Anda

Terkini: