Bentuk Kepeduliannya, Reza Andhika Turun Langsung Besuk Aulia Korban Tabrak Lari Yang Terbaring di Rumahnya

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 01.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Kasus tabrak lari yang menyebabkan seorang warga asal Dusun 4, Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan terpaksa hanya terbaring dirumah kediaman nya.

Kasus inipun menyita perhatian dari Perkumpulan Asahan Bersatu yang merupakan Gerakan Milenial Asahan Peduli Sosial dan yang sebagai pembinanya, DPRD Termuda Di Kabupaten Asahan, Muhammad Reza Andhika.

Politisi muda dari Partai Gerindra ini langsung turun langsung membesuk dan memberikan bantuan biaya pengobatan,Rabu (5/2/2020).

Korban bernama lengkap Aulia (pr) yang masih duduk dibangkus SMP mengalami kecelakaan tabrak lari sebelumnya .

Penyampaian dana bantuan gerakan peduli Aulia, (Anak Yatim) korban tabrak lari orang tak bertanggung jawab sehingga harus diangkat limfa nya.

Alhamdullah hasil dari penggalangan dana yang dilaksanakan secara kolosal antara Asahan Bersatu, karang taruna, ikramulti, teras dakwah dan pemuda pancasila untuk peduli aulia sudah terkumpul dan hari ini diserahkan.

Terima kasih atas segala perhatian, semoga menjadi ikhtiar kebaikan untuk kita bersama saling membantu. Sebut Reza.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu adik aulia yang membutuhkan dan menularkan hal baik bagi kita semua dimasa depan.Terimakasih untuk kerjasamanya,"Ujar Reza 

Dengan demikian kami dari gerakan peduli Aulia menutup donasi, apabila ada yang ingin memberi bantuan harap diberikan langsung sekalian menjenguk Aulia(PR) di kediamannya dusun 4 desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan.

Sedangkan tambahan bantuan dana  malam ini dari perwiritan ibu-ibu malam Rabu dan Transfer dari donatur akan disampaikan esok hari.

"Kita berharap adik Aulia tetap semangat, kuat dan lakukan kontrol kesehatan terus demi kesembuhannya secara total," kata Reza 


Sementara itu, Keluarga Aulia berpesan  semoga terus amanah dan tetap menjadi wakil rakyat (DPRD) yang peduli akan masyarakatnya, tetap rendah hati dan merakyat. Terimakasih Pak Reza. Diakhiri keluarga Aulia.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: