Bupati Samosir Hadiri Peresmian Kantor PSBI

/ Jumat, 28 Februari 2020 / 20.26.00 WIB
Ketua PSBI Efendi Simbolon Suapin Bupati Samosir Pada Peresmian Kantor PSBI. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Usai Perayaan Hari Jadi Samosir, Bupati Samosir Rapidin Simbolon hadiri Acara Peresmian Kantor Cabang Punguan Simbolon Boru Bere seluruh Indonesi (PSBI) di Terminal Onan Baru Pangururan. Kantor Organisasi Marga itu diresmikan langsung oleh Ketua Umumnya Efendi Simbolon, Kamis (27/02/2020) Sore.

L
Dalam sambutanya, Rapidin Simbolon mengatakan, bahwa dirinya sebagai Pemimpin di PSBI sangat dibanggakan, karena dianggap mampu menghimpun seluruh Marga Simbolon yang ada di seluruh wilayah. 

"Kehidupan Marga Simbolon ibarat labu, tumbuh di satu tempat, tapi buahnya jauh dari pokok. Walau demikian, tetap saling membantu dan tidak lupa akan kampung halamannya", kata Rapidin sembari meminta dukungan dari PSBI untuk Pilkada serentak pada Bulan September mendatang. 

Selaku Ketua Umum, Efendi Simbolon berharap, agar Kantor tersebut dapat berguna demi kemajuan PSBI wilayah Samosir secara khusus. 

"Saya yakin semua yang ada di Bonapasogit (Kampung Halaman) dapat menunjukkan keharuman Turunan Oppung Kita", sebutnya.

"Hendaknya Kita dapat Marsiamin Aminan dan Marsitukol Tukolan, (Saling membantu, saling menjaga perasaan dan memaafkan) agar kehidupan Kita ke depan dapat lebih baik", sebutnya lagi.

Oleh karena itu, lanjut Anggota DPR RI itu, keluarga Simbolon atau PSBI yang ikut berkompetisi pada Pilkada serentak nanti, agar bersama - sama mendukung dan memenangkanya. Dan harus pegang teguh janji itu. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: