Camat Angkola Barat Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

/ Selasa, 18 Februari 2020 / 11.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S.Sos,MM   membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Angkola Barat, di aula Kantor Camat Angkola Barat Selasa (18/2).

 Musrenbang Kecamatan  dihadiri  Wakil Ketua DPRD Tapsel Borkat,S.Sos,MM, anggota DPRD Tapsel Dolly Parsaulian Pasaribu,S.Pt,MM, Haris Yani Tambunan, Ledy Marina, Ketua MUI Kec.Angkola.Barat, Bappeda Tapsel, Kepala Sekolah, Kepala Puskrsmas,  jajaran OPD Se- Kabupaten Tapanuli Selatan, seluruh kepala desa, perangkat desa, kepala lurah, sekcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Babinkamtipmas, Babinsa dan undangan lainnya.

Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S.Sos,MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa karena sudah mensukseskan musren­bang di tingkat desa masing-masing. "Musrenbang di tingkat desa dan di tingkat kecamatan sangat penting, mari kita kawal agar proses ini berjalan dengan baik dan lancar," katanya.


Untuk bidang Kesehatan kita memberikan apresiasi kepada   Puskesmas Sitinjak  sudah terakreditasi, untuk bidang pendidikan SMP 1 Angkola Barat masuk skala Nasional  yaitu sekolah ramah  lingkungan tingkat  Nasional. Mari kita dukung dan berikan apresiasi.

Tahun 2020 ini  ada bocoran dari BAPPEDA bahwa dana di Kecamatan Angkola Barat  dari APBD akan turun sebesar Rp  19.250.000.000. Pantas kita apresiasi kepada Pemkab Tapsel," pungkas Camat.

Seterusnya terkait sampah sudah menjadi perhatian rekan rekan Kades untuk menyampailan kepada masyarakat , agar dibuat  lobang, dan membakar sampah plastik," pungkas Camat.

Camat juga memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Tapsel yang hadir dalam acara musrenbang Tingkat Kecamatan Angkola Barat.

Akhirnya dengan mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim serta mengahadap ridho Allaah SWT
Musrenbang Tingkat Kecamatan Angkola Barat secara resmi saya buka.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: