Demi Pembangunan, Masyarakat Ambarita Bongkar Rumahnya

/ Senin, 17 Februari 2020 / 18.06.00 WIB
Masyarakat Area Dermaga Membongkar Rumahnya. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Masyarakat yang bermukim di Area Dermaga Ferry Ambarita Kecamatan Simanindo, bersama dengan Pemkab Samosir melakukan pembongkaran rumah, sekaligus pembersihan untuk Area Fasilitas Darat Dermaga yang akan dibangun.

"Atas nama Pemkab Samosir Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah bersedia membongkar rumahnya dan mendukung pembangunan fasilitas Dermaga Ambarita", kata Bupati Samosir melalui Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Senin (17/02/2020) di Pangururan.

Rohani menambahkan, bahwa sebelumnya dalam pertemuan antara masyarakat dengan Pemerintah, mereka meminta agar mendapat Fasilitas Kios di Area Dermaga untuk tempat berjualan. Demi peningkatan ekonomi masyaralat, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) mengakomodir dengan membangun sebanyak 24 Kios.

Masyarakat sekitarpun menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir dan BPTD yang langsung merespon permintaan mereka. Semoga pembangunan di Kabupaten Samosir ini bisa berjalan baik dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: