Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Mengadakan Operasi Bibir Sumbing

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 00.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BANGKINANG- Dalam rangka memperingati HUT Kampar ke-70, Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar mengadakan operasi bibir sumbing di RSUD Bangkinang, Kamis (06/02/2020) pagi.

Kadiskes Kampar, Dedy Sambudi, S.Km, M.Kes mengatakan bahwa operasi bibir gratis diadakan untuk memperingati HUT Kampar ke-70 pada 6 Februari 2020.

“Pelaksanaan operasi bibir sumbing ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui Dinkes Kampar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kadiskes Kampar, Dedy Sambudi, S.KM, M.Kes, disela-sela kegiatan peringatan HUT Kampar ke-70 di Balai Adat Kabupaten Kampar Bangkinang Kota, Kamis (06/02/2030) siang.


Menurut Dedy, operasi bibir sumbing ini merupakan kegiatan yang sangat diperlukan bagi masyarakat. Sebab, dengan dilakukan operasi bibir sumbing ini bisa mengembalikan kepercayaan diri seorang yang menderita bibir sumbing.

“Operasi bibir sumbing ini sangat membantu masyarakat, kegiatan ini akan diadakan 2 kali dalam setahun. Kegiatan kali ini ada 5 pasien yang kita operasi,” imbuhnya.

Sementara salah seorang keluarga pasien menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Dinkes Kampar atas pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis ini.

“Terimakasih Pak Kadis, Opera bibir sumbing ini sangat membantu kami masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.(PS/NURMAN AHMAD)
Komentar Anda

Terkini: